William Shakespeare secara khusus meninggalkan istrinya, Anne Hathaway, ranjang terbaik keduanya sementara putrinya Susanna mewarisi sebagian besar dari tanah miliknya.
Relationship

6 Permintaan Teraneh di Surat Wasiat, ada yang Wariskan 12 Juta Dolar untuk Anjingnya

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 16 November 2021 - 17:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Surat wasiat atau testamen ialah pernyataan sah yang penulisnya selaku pewasiat mencalonkan beberapa orang untuk mengurusi hartanya apabila pewasiat meninggal dunia.

Umumnya mereka menuliskan surat wasiat berupa pemberian harta warisan pada keturunan dan keluarganya.

Tapi, di dunia ini, ada banyak permintaan aneh yang dituliskan orang-orang dalam surat wasiatnya, berikut 7 di antaranya dilansir dari liv.asn.au :

1. William Shakespeare secara khusus meninggalkan istrinya, Anne Hathaway, "ranjang terbaik keduanya" sementara putrinya Susanna mewarisi sebagian besar dari tanah miliknya.

2. Komedian Jack Benny membuat ketentuan dalam wasiatnya untuk mendanai pengiriman bunga harian kepada istrinya setelah kematiannya. Setiap hari, toko bunga lokal mereka membawa mawar bertangkai panjang ke rumahnya.

3. Sandra West, seorang sosialita Beverley Hills, bertekad dalam wasiatnya bahwa dia harus dimakamkan di dalam Ferrari-nya "dengan kursi miring dengan nyaman". Dia mendapatkan keinginannya. Banyak yang kecewa dengan pecinta mobil di mana-mana, karena kendaraan itu sekarang bernilai lebih dari $US300.000.

4. Seharusnya tidak mengejutkan bahwa Gene Roddenberry, pencipta Star Trek, terobsesi dengan luar angkasa. Yang mengejutkan adalah bahwa wasiatnya menetapkan bahwa abunya akan ditaburkan di luar angkasa, yaitu pada tahun 2014.

5. Bangsawan Portugis Luis Carlos de Noronha Cabral da Camara tidak memiliki siapa pun untuk meninggalkan tanah miliknya yang besar, jadi dia memilih 70 nama secara acak dari buku telepon Lisbon.

6. Tokoh hotel Leona Helmsley terkenal meninggalkan $ 12 juta untuk anjingnya, Trouble – dan mengecualikan dua cucunya sepenuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro