Hellbound
Entertainment

5 Fakta Drama Hellbound, Digarap oleh Sutradara Train to Busan

Aliftya Amarilisya
Rabu, 17 November 2021 - 06:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Serial horor dan fantasi Hellbound yang telah ditunggu-tunggu oleh pecinta drama Korea tak lama lagi akan tayang.

Diketahui, drama tersebut berkisah tentang kemunculan makhluk dunia lain yang mengutuk dan menyeret manusia ke neraka.

Peristiwa supernatural itu tak pelak menyebabkan kekacauan di Seoul dan membuat kelompok religius bernama The New Truth semakin berkuasa.

Di tengah pengaruhnya yang semakin meluas, kelompok ini kemudian berseteru dengan pihak-pihak yang mencoba untuk mengungkap kebenaran di balik fenomena tersebut.

1. Adaptasi webtoon

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon bergenre thriller karya Yeon Sang-ho dan ilustrator Choi Gyu-seok dengan judul yang sama. Kisah yang mengangkat malaikat supranatural tersebut dikemas dalam enam episode.

2. Bertabur bintang

Hellbound dibintangi oleh artis peran ternama Korea. Pertama, ada Yoo Ah-in yang berperan sebagai pemimpin gereja New Truth. Lalu, Kim Hyun-joo memainkan tokoh Min Hye-jin, pengacara yang menentang sekte Saejinrihwe. Kemudian, Park Jeong-min memerankan Bae Young-jae, PD Stasiun Penyiaran. Sementara itu, Won Jin-ah sebagai Song So-hyun, istri Bae Young-jae dan Yang Ik-june sebagai Jin Kyeong-hoon, detektif di lembaga kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro