Spider-Man No Way Home
Entertainment

Resmi Dirilis, Ini Video Trailer Spider-Man No Way Home

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 17 November 2021 - 09:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Marvel akhirnya resmi merilis trailer film Spider-Man No Way Home.

Dikutip dari akun youtube resmi Marvel, trailer itu sepanjang 3 menit 4 detik dengan menampilkan aksi-aksi superhero berkostum laba-laba itu.

Trailer itu juga menampilkan aksi perbincangan antara Spider-Man dengan doctor Strange.

Ada juga aksi perusakan di tengah kota yang dilakukan oleh dr Otto Octavius. Doctor Octopus adalah sebuah karakter fiksi yang muncul dalam seri komik Amerika terbitan Marvel Comics. Penampilan singkat pertamanya sebagai Superior Spider-Man was dalam Daredevil vol. 3.

Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home, yaitu dengan Spider-Man: Homecoming sebagai film pembuka dan diikuti Spider-Man: Far From Home sebagi film kedua.

Melanjutkan kisah dari bagian sebelumnya, Peter Parker (Tom Holland) kini meminta tolong Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) terkait identitasnya dan berujung mengacaukan multiverse. Di sisi lain, Marvel juga telah mengumumkan bakal merilis serial animasi yang menjadi prekuel waralaba tersebut.

Serial animasi itu akan menceritakan Peter Parker ketika baru menjadi mahasiswa. Serial animasi Spider-Man itu akan rilis di Disney+ Hotstar. Spider-Man No Way Home direncanakan keluar pada 17 Desember 2021 di Amerika Serikat.

Berikut trailernya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro