Cupilikan trailer Spider-Man No Way Home/Youtube-Sony Pictures Entertainment.
Entertainment

Baru 1 Jam Tayang, Trailer Spider-Man No Way Home Ditonton 5 Juta orang

Akbar Evandio
Rabu, 17 November 2021 - 10:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Cuplikan (trailer) dari bagian ketiga waralaba Spider-Man era Tom Holland resmi dirilis hari ini, Rabu 17 November 2021.

Dipantau dari akun youtube resmi Marvel, trailer dengan durasi sepanjang 3 menit 4 detik tersebut telah meraih 1.806.199 penonton dan 335.000 like. Sedangkan, di akun Youtube Sony Pictures Entertaiment jumlah penonton dari cuplikan ini telah mencapai 5.764.028 orang dengan 985.000 likes. Masing-masing dalam penayangan 1 jam pertama setelah diunggah.

Dibuka dengan penjelasan dari Dr. Strange (Benedict Cumberbatch) yang menjelaskan bahwa disaat dirinya merapal mantra agar semua orang melupakan identitas Spider-Man adalah Peter Parker (Tom Holland) terdapat sejumlah tamu yang hadir dari setiap alam semesta lain.

Adegan berikutnya dibuka dengan pumpkin bomb dan tawa khas dari green goblin dan dr Otto Octavius atau Octopus (Alfred Molina) yang tengah melakukan aksi perusakan di tengah kota, di mana yang menariknya keduanya merupakan musuh dari Spider-Man di era Tobey Maguire.

Dr. Octopus pun melancarkan sejumlah serangan hingga berhasil menangkap laba-laba sahabat masyarakat tersebut. Namun, dirinya kebingungan karena mengetahui bahwa Spider-Man yang dirinya lumpuhkan bukanlah Peter Parker yang dikenal olehnya, yaitu Tobey Maguire.

Adegan pun berlanjut dari permintaan Dr. Strange untuk mengembalikan setiap musuh dari alam semesta yang berbeda untuk kembali ke asalnya atau Peter Parker di era saat ini dapat menuntun mereka ke takdir mereka, yaitu kematian.

Cuplikan memperlihatkan hadirnya Electro (Jamie Foxx) dan Lizard yang keduanya merupakan musuh dari Spider-Man di era Andrew Garfield. Namun terlihat juga Sandman yang merupakan musuh dari Spider-Man di era Tobey Maguire.

Dikutip melalui Insider, aktor Tom Holland menyebut film Spider-Man: No Way Home yang segera ditayangkan merupakan film yang berbeda dengan Spider-Man yang biasanya hadir dengan nuansa menyenangkan, di mana film ketiga akan dipenuhi cerita yang gelap, menyedihkan, dan tidak menyenangkan. Menurut dia, film itu akan sangat menyentuh para penontonnya.

"Yang membuat orang terkejut adalah film ini tidak meyenangkan, gelap, dan menyedihkan, dan itu akan sangat memengaruhi [penonton]. Penonron akan melihat karakter yang mereka sukai melewati hal-hal yang tidak pernah mereka inginkan untuk mereka lalui,” ujarnya dilansir dari Insider, Rabu (17/11/2021).

Spider-Man: No Way Home merupakan bagian ketiga dari waralaba Home, yaitu dengan Spider-Man: Homecoming sebagai film pembuka dan diikuti Spider-Man: Far From Home sebagi film kedua.

Melanjutkan kisah dari bagian sebelumnya, Peter Parker (Tom Holland) kini meminta tolong Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) terkait identitasnya dan berujung mengacaukan multiverse. Di sisi lain, Marvel juga telah mengumumkan bakal merilis serial animasi yang menjadi prekuel waralaba tersebut.

Serial animasi itu akan menceritakan Peter Parker ketika baru menjadi mahasiswa. Serial animasi Spider-Man itu akan rilis di Disney+ Hotstar. Spider-Man No Way Home direncanakan keluar pada 17 Desember 2021 di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro