Direktur Utama PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) Royke Tumilaar menyambangi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto Djojohadikusumo/Instagram @rtumilaar
Entertainment

Komika Kiky Saputri Ingin Roasting Prabowo Subianto

Indra Gunawan
Kamis, 18 November 2021 - 10:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komika Kiky Saputri mengaku tertantang untuk meroasting Menteri Pertahanan Prabowo Subianto usai sukses meroasting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Yang ingin banget Pak Prabowo," ujar Kiky Saputri dalam video yang tayang di kanal Youtube Rigen Rakelna, Selasa (16/11/2021).

Roastingan komika Kiky Saputri kepada Gubernur Anies Baswedan di acara di Lapor Pak! menuai perhatian publik.

Salah satu roasting Kiky Saputri untuk Anies Baswedan adalah memperkenalkan Anies sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Kita kedatangan tamu luar biasa. Seorang Gubernur, sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan, dong, buat Pak Ahok!" kata Kiky Saputri yang langsung disambut tawa penonton.

Tak cuma itu, Kiky Saputri juga me-roasting Anies soal kabar Formula E Jakarta.

“Kalau ketemu gubernur itu enggak bisa kayak ketemu orang biasa. Sapaannya tuh beda. Kalau ketemu Pak Andika kan, ‘Pak Andika keluarga apa kabar?’ Biasa. Kalau sama gubernur tuh enggak bisa biasa. ‘Pak Anies, Formula E apa kabar?’,” ujar Kiky yang langsung disambut tawa heboh penonton.

Kiky juga membawakan materi yang menyinggung soal pernyataan Anies dalam menangani banjir di Jakarta. Juga menyinggung soal Anies yang di-reshuffle dari jabatannya sebagai menteri pendidikan.

Menurut Kiky, bahwa roastingannya kepada Anies tidak disensor karena atas permintaan Anies sendiri.

 “Beliau tidak ada yang mau disensor. Sebenarnya dari protokoler ada yang minta untuk beberapa part disensor. Namun Anies bilang, enggak-enggak, semua harus tayang,” ujarnya. “Pak Anies the best,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Indra Gunawan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro