Don't Look Up/Netflix.com
Entertainment

Film Don't Look Up, Ceritakan Komet yang Akan Tabrak Bumi

Aliftya Amarilisya
Jumat, 19 November 2021 - 13:55
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Menjelang penayangannya pada 24 Desember mendatang, Netflix akhirnya merilis trailer perdana Don't Look Up yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Timothee Chalamet, dan Cate Blanchett.

Film ini berkisah tentang seorang mahasiswi astronomi bernama Kate Dibiasky dan profesornya, Dr. Randall Mindy yang menemukan fakta di mana sebuah komet yang mengorbit di dalam tata surya berada di jalur yang bisa membuatnya bertabrakan dengan bumi.

Sayangnya, tak ada yang peduli dengan ancaman tersebut. Di sisi lain, berbagai halangan pun datang dan menghambat mereka untuk meyakinkan orang-orang di sekitarnya.

Sementara itu, dalam trailer diperlihatkan Randall dan Kate mencoba meyakinkan Presiden Orlean dan putra sekaligus kepala stafnya, Jason. Namun, hasilnya nihil.

Mereka lalu melakukan tur media dan hadir di berbagai program televisi. Namun lagi-lagi, bukannya ditanggapi dengan serius, mereka justru mendapat ejekan.

Lepas dari itu, demi memerankan karakter Kate Dibiasky dengan totalitas, Jennifer Lawrence pun rela mengubah penampilannya.

Dikutip dari Vanity Fair, Jumat (19/11/2021), selama syuting ia mengenakan wig berwarna merah dan tindikan palsu di hidung.

"Berkali-kali saya secara tidak sengaja menghirup magnet [tindikan] tersebut dan harus meludahkannya di depan Leonardo DiCaprio," kata Jennifer Lawrence.

Selain itu, Jennifer Lawrence juga berkonsultasi langsung dengan astronom perempuan bernama Amy Mainzer.

"Itu membantu saya untuk membentuk kepribadian Kate, bagaimana dia berpakaian, bagaimana dia membawa dirinya sendiri. Saya mencoba belajar tentang astronomi juga, tetapi saya tidak tahu berapa banyak [pengetahuan] yang saya simpan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro