Pria yang berzodiak Aries bisa menjadi suami yang bertanggung jawab bagi istri./ilustrasi
Fashion

Wahai Perempuan, Ini 4 Zodiak Pria yang Bisa Jadi Suami Terbaik

Novita Sari Simamora
Sabtu, 20 November 2021 - 16:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi para perempuan menginginkan pria mandiri, pengertian dan bisa memanjakannya. Ada empat zodiak yang bisa menjadi suami terbaik dari sisi astrologi.

Mengutip dari Times of India, Sabtu (20/11/2021), ini 4 zodiak pria yang bisa menjadi suami yang terbaik:

1. Aries

Pria Aries terbukti menjadi suami yang baik karena mereka bertanggung jawab atas rumah tangga dan menjaga mampu keamanan finansial keluarga. Mereka mungkin terlihat kasar atau agresif pada waktu-waktu tertentu, tetapi mereka memiliki sisi lembut yang tersembunyi di balik kepribadian keras mereka.

2. Leo

Pria Leo biasanya memiliki sifat riang dan tidak suka mengganggu kehidupan pasangannya sepanjang waktu. Mereka hampir tidak pernah meragukan pasangan mereka dan memata-matai mereka. Leo sebagai suami selalu percaya dan bisa memberikan ruang kepada pasangannya.

3. Virgo

Pria Virgo selalu mendukung pasangan dalam membangun karir. Istri Virgo tidak akan merasa terikat dalam hal mengejar mimpinya atau mengejar karir.

4. Pisces

Pria Pisces terbukti menjadi suami yang baik karena suka menjaga pasangannya dan mengurus semua kebutuhan pasangan. Pria Pisces juga memiliki kemampuan dalam mengurus anak-anak dan tugas rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro