One Piece Film RED./Istimewa
Entertainment

Eiichiro Oda Bocorkan One Piece RED Akan Tayang pada 2022

Akbar Evandio
Minggu, 21 November 2021 - 16:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Komikus atau Mangaka dari komik One Piece Eiichiro Oda memberikan bocoran garapan film One Piece Film: RED yang akan tayang perdana pada 6 Agustus 2022.

Dalam acara baru-baru ini yang diadakan oleh staf Toei Animation, Oda menyebutkan, film itu akan berfokus mengenai kisah perjalanan, tujuan, dan masa lalu Akagami no Shanks, di mana film tersebut akan disutradarai oleh Goro Taniguchi, dan naskahnya ditulis oleh Kuroiwa Tsutomu.

Sementara itu, Eiichiro Oda akan mengawasi pekerjaan di hadapannya sendiri. Sebuah logo juga dirilis untuk film tersebut, dan dari logo tersebut terlihat seperti One Piece Film: RED akan bercerita tentang 'Red Hair' Shanks.

Selain pengumuman film baru, Oda juga mengeluarkan pernyataan untuk memperingati kabar baik itu dan berterima kasih kepada sutradara & staf produksi, karena telah bersamanya sejak awal seri.

“Kami sedang membuat film!!RED!! Saya bosan menggambar kakek legendaris di film! Jadi beri aku istirahat. Kami punya banyak kejutan untuk Anda! Jadi tolong, nantikan The New RED dan biarkan imajinasimu bebas berkelana,” katanya, dikutip Minggu (21/11/2021).

Di sisi lain, One Piece juga resmi diadaptasi ke bentuk serial live action oleh Netflix.

Adapun, Netflix telh mengumumkan lima pemeran utamanya, yakni Iñaki Godoy yang akan berperan sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp) dan Taz Skylar (Sanji).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro