Ilustrasi penggunaan WhatsApp Web di laptop / Bisnis - Feni Freycinetia
Fashion

Susah Login Whatsapp Web ? Lakukan Ini

Mia Chitra Dinisari
Senin, 22 November 2021 - 06:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika Anda adalah pengguna WhatsApp Desktop atau whatsapp web dan merasa tidak bisa menggunakan aplikasi perpesanan tersebut baru-baru ini, Anda harus menghapus dan menginstal ulang WhatsApp Desktop untuk memperbaiki masalah.

Masalah terjadi karena kesalahan yang muncul setelah pembaruan multi-perangkat baru-baru ini, WABetaInfo menginformasikan di Twitter.

WABetaInfo adalah portal independen yang mengawasi perkembangan aplikasi perpesanan milik Meta. "Ini karena pembaruan sisi server untuk meningkatkan pemberitahuan multi-perangkat dan keamanan ketika daftar perangkat diperbarui," kata situs web itu dilansir dari Geo News.

"Anda dapat mencadangkan riwayat obrolan Anda dan menginstal ulang WhatsApp untuk menguji apakah itu berfungsi sekarang."

WABetaInfo lebih lanjut mengatakan WhatsApp telah merilis aplikasi Universal Windows Platform baru. Beberapa pengguna mengalami masalah saat menggulir percakapan dan masalahnya mungkin disebabkan oleh prosesor AMD yang harus digunakan pengguna. "Tapi itu mungkin kebetulan," tambahnya.

Beberapa fitur pada aplikasi Universal Windows Platform masih hilang, seperti pembaruan status, obrolan yang diarsipkan, stiker, dan mode gelap, kata situs web itu, seraya menambahkan bahwa perusahaan sudah mengerjakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro