Now, We Are Breaking Up
Entertainment

4 Hal Menarik dari Drama Korea Now, We Are Breaking Up

Aliftya Amarilisya
Senin, 22 November 2021 - 18:45
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Drama anyar Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong, yakni Now, We Are Breaking Up, kini makin naik daun.

Serial produksi SBS itu selalu ditunggu-tunggu bukan saja oleh penggemar kedua idol tersebut, tapi juga oleh para pecinta drama Korea secara umum.

Adapun antusiasme penoton terhadap drama ini sendiri tentu bukannya tanpa dasar. Selain jalan cerita yang menarik dan akting apik dari para pemerannya, berikut sejumlah magnet lain dari Now, We Are Breaking Up.

1. Karakter ambisius

Song Hye-kyo berhasil memerankan tokoh Ha Young-eun, seorang desainer pakaian, dengan apik. Tokoh tersebut digambarkan dengan karakter ambiusius dalam urusan pekerjaan dan bahkan rela mengesampingkan kehidupan percintaanya demi meraih mimpinya.

Nah, karakter ambisius Young-eun inilah yang kemudian sedikit banyak turut membuat jalan cerita menjadi penuh lika-liku dan terasa emosional.

2. Mengeksplorasi bidang fesyen

Meski berkisah tentang jalinan asmara yang berkembang antara dua pemain utamanya, serial ini membawa industri fashion menjadi latarnya. Tak sekadar menjadi background, ia juga mengeksplorasi isu-isu di dunia fesyen, tak terkecuali konfliknya, mulai dari ritme kerja yang cepat hingga beratnya perjuangan yang harus dilewati untuk mendapatkan promosi.

3. Banyak adegan romantis

Sebagai drama yang bercerita tentang percintaan, ada banyak adegan romantis dalam serial ini. Tak heran, tidak sedikit penonton yang kemudian terbawa perasaan saat menonton drama ini. Drama ini juga dilabeli dengan kategori 19+ di episode pertamanya, lantaran menampilkan adegan ranjang antara Jae-guk dan Young-eun.

4. Ada sejumlah kejutan

Meski jalan ceritanya terlihat mudah ditebak, Now, We Are Breaking Up memiliki beberapa kejutan yang bakal bikin penonton ternganga. Drama ini pun sudah memberikan beberapa kode tentang plot twist dari inti cerita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro