Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Tanda Angin, Intip Sifat Buruk Zodiak Aquarius, Libra dan Gemini

Novita Sari Simamora
Rabu, 24 November 2021 - 21:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak tanda angin yakni Aquarius, Libra dan Gemini memiliki sisi baik dan buruk. Kenalilah sisi buruknya, untuk mengurai hal-hal buruk.

Mengutip dari Pink Villa, Rabu (24/11/2021), kebiasaan yang buruk bisa merusak hidup Anda. dan membuat Anda lupa tujuan jangka pendek. Simak sifat buruk yang dimiliki oleh zodiak Aquarius, Libra dan Gemini:

Aquarius

Pemilik Aquarius dinilai sebagai pemberontak dan selalu menemukan cara sendiri untuk melakukan sesuatu. Mereka juga suka bereksperimen dengan hal-hal yang berbeda dan memiliki kecenderungan untuk mengambil hal-hal yang ekstrem.

Aquarius juga kecanduan pada kebiasaan atau pengalaman tertentu dalam jangka panjang. Ini bisa menjadi pertanda masalah pemilik zodiak ini untuk kembali fokus pada tujuan dan memperbaiki kesehatan mereka

Libra

Pemilik zodiak ini tidak konfrontatif, tetapi Libra cenderung panik ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana mereka. Beberapa orang di zodiak ini lebih memilih menggunakan alkohol sebagai pemicu semangat.

Sementara itu, ada juga Libra yang mempertimbangkan untuk tidak setia. Namun, cukup banyak Libra yang lebih memilih berolahraga dan berusaha keras.

Gemini

Orang yang berzodiak Gemini cenderung hiperaktif. Namun, terkadang Gemini juga sering murung. Beberapa orang berzodiak Gemini, lebih memilih untuk merokok, agar bisa memacu adrenalin, tetapi ada juga yang rajin olahraga.

Gemin cenderung mudah bosan. Biasanya pemilik zodiak ini akan melakukan kejahatan tertentu untuk memperbaiki suasana hati mereka atau meringankan penderitaan mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro