Arief Muhammad
Entertainment

Gelar Syukuran, Arief Muhammad Bagi-bagi 10.000 Baso Aci

Ni Luh Anggela
Rabu, 24 November 2021 - 23:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Arief Muhammad, yang sempat dikenal dengan moniker Poconggg ini pada 11 November lalu menyambut kelahiran anak kedua mereka, Mecca Ayu Amanjiva.

Untuk merayakan hal tersebut, Arief menggelar syukuran dengan membagi-bagikan 10.000 porsi baso aci (boci) gratis di seluruh outlet Baso Aci Akang.

Sebagai informasi, Baso Aci Akang merupakan inovasi pada dunia kuliner yang dilakukan oleh Mokhammad Dandi Sepsaditri di tahun 2018. Bakso bulat yang terbuat dari tepung aci atau kanji ini menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang.

Kemudian pada Februari 2021, Arief Muhammad secara resmi bergabung dengan tim manajemen Baso Aci Akang dan saat ini mereka telah sukses membangun lebih dari 100 outlet yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Acara syukuran ini diselenggarakan selama dua hari, yakni dari tanggal 23 hingga 24 November 2021, dimana di tanggal 23 November 5.000 porsi boci dibagikan dengan cara dine in atau take away di outlet terdekat dari pukul 12.00 – 15.00.

Sementara hari ini 24 November 2021, 5.000 porsi boci dibagikan di seluruh outlet melalui aplikasi pesan antar GoFood.

Tidak tanggung-tanggung, Syukuran Baby Mecca dan Baso Aci Akang langsung menjadi trending topik di Twitter, menunjukkan antusias dari para penikmat baso aci.

“Syukuran baby mecca, beli baso aci akang cuma seperak doang. Makasih yaaaa @Poconggg” tulis akun @nadrch di Twitter.

“Kapan lagi coba dapet Bakso Aci Akang dari Syukuran Baby Mecca dengan harga 1 rupiah doing,” tulis akun @Nabillazeey.

“Mau ngucapin selamat buat bang Armuh atas Syukuran Baby Mecca nya, btw aku ga sabar nih mau otw berburu Bakso Aci Akang 1 rupiah nya, asik banget ,” tulis akun @reenday_.

“Syukuran baby Mecca . Masyaallah kedapetan juga akhirnya Baso Aci Akang Rp1 ini setelah mencoba refresh trs dr jam 11 @Poconggg,” tulis akun @staylatte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro