Film Encanto
Entertainment

Sinopsis dan 7 Fakta Film Encanto, Angkat Budaya Kolombia

Aliftya Amarilisya
Rabu, 24 November 2021 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Walt Disney Animation Studios akhirnya merilis film teranyarnya, Encanto. Film tersebut bercerita tentang keluarga Madrigal yang tinggal di rumah ajaib dan tersembunyi di daerah pegunungan Kolombia, tepatnya di Encanto.

Menariknya, keajaiban Encanto memberikan bakat spesial untuk setiap anggota keluarga Madrigal, mulai dari tenaga super hingga kemampuan untuk menyembuhkan.

Namun sayangnya, tak semua anak di keluarga tersebut memiliki kekuatan ajaib itu. Mirabel adalah satu-satunya.

Selama 10 tahun, ia pun terus berusaha menjalani hidupnya dengan penuh semangat dan menerima takdir bahwa dirinya tidak memiliki bakat spesial seperti anggota keluarganya yang lain.

Aspek ini pulalah yang kemudian menjadikan film ini menarik. Lagi-lagi, Disney kembali memilih karakter utama yang "tidak sempurna".

Berbeda dari Elsa dalam film Frozen yang memiliki kekuatan mengendalikan es, Mirabel di sini tak jauh berbeda dari para penontonnya.

“Mirabel adalah karakter yang sangat dekat dengan kita semua. Banyak orang yang merasa hidupnya dikelilingi oleh orang-orang hebat sehingga membuat mereka merasa terintimidasi. Siapa pun kita dan apa pun yang kita lakukan, selalu ada orang lain yang melakukannya dengan lebih baik,” ungkap sutradara Jared Bush, dikutip dari Tempo pada Rabu (24/11/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro