Hawkeye
Entertainment

7 Pemain Serial Hawkeye, Ini Karakternya

Aliftya Amarilisya
Kamis, 25 November 2021 - 11:55
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Hawkeye akhirnya sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar pada Rabu (24/11/2021) kemarin. Serial garapan Rhys Thomas tersebut menaruh fokus cerita pada Clint Barton dan Kate Bishop.

Singkat cerita, setelah mendapati Kate mengenakan kostum Ronin, Clint lalu memperlihatkan kemampuan memanahnya sekaligus mengajarkan Kate untuk menjadi Hawkeye.

Sementara itu, selain Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld, mini serial ini juga dibintangi oleh Vera Farmiga dan Tony Dalton, serta sejumlah artis peran ternama lainnya.

Berikut adalah daftar pemain dan karakternya.

1. Clint Barton/Hawkeye (Jeremy Renner)

Clint kini kehilangan pendengarannya. Di serial ini, ia memiliki "misi" pulang ke keluarganya dalam waktu enam hari sejak dia memulangkan anak-anaknya dari New York.

2. Kate Bishop (Hailee Steinfeld)

Kate Bishop adalah anak orang kaya di New York dan berkepribadian cukup keras kepala. Ia menyayangi ibunya, tapi selalu kesulitan untuk menuruti permintaannya. Sementara itu, Kate sendiri mengidolakan Hawkeye sejak ia masih kecil, yakni pada saat Clint beraksi melawan pasukan Chitauri.

3. Eleanor Bishop (Vera Farmiga)

Vera berperan sebagai ibu Kate, Eleanor Bishop. Ia hidup di kalangan masyarakat menengah ke atas dan menjadi seorang sosialita yang gemar menggelar acara amal.

4. Jack Duquesne (Tony Dalton)

Di komik, tunangan ibu Kate ini dikenal sebagai Swordsman yang mahir menggunakan pisau dan pedang. Jack dahulu juga sempat menjadi mentor serta sosok ayah untuk Clint. Hubungan baik mereka berakhir saat ia berusaha membunuh Clint.

5. Kazi (Fra Free)

Kazimierz Kazimierczak atau yang lebih sering dipanggil Kazi adalah seorang penjahat. Ia juga dikenal dengan nama The Clown.

6. Maya Lopez/Echo (Alaqua Cox)

Di komik, Maya diceritakan terlahir tuli dan memiliki kemampuan bertarung dengan menirukan gerakan orang lain. Sementara itu, ayahnya adalah seorang gangster yang bekerja untuk Kingpin. Setelah sang ayah meninggal, Kingpin lah yang merawat dan mengurus keperluannya.

7. Yelena Belova (Florence Pugh)

Dilansir dari laman imdb, Florence Pugh akan bermain dalam empat episode sebagai Yelena Belova. Namun, hingga episode 2 belum diketahui apakah ia akan menjadi sekutu atau musuh Clint.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro