School 2021
Entertainment

Sinopsis dan Link Streaming Drama School 2021, Dibintangi Cho Yi-hyun

Aliftya Amarilisya
Kamis, 25 November 2021 - 14:25
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah sempat tertunda karena terdapat pemeran yang positif Covid-19, drama Korea School 2021 akhirnya dirilis pada Rabu (24/11) kemarin. Judul ke-8 dari warabala School yang dimulai pada 1999 ini disutradarai oleh Han Sang-woo.

Serial ini berkisah tentang siswa SMK yang memilih mengejar impiannya daripada mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Adapun cerita sendiri berfokus pada sejumlah tokoh, di antaranya Gong Ki-joon, Jeong Young-joo, dan Jin Ji-won.

Diketahui, Ki-joo adalah atlet taekwondo nasional. Sayangnya, suatu ketika ia mengalami cedera di pergelangan kaki yang cukup parah, hingga akhirnya ia harus keluar dari taekwondo dan masuk SMK.

Lalu, Young-joo adalah murid pindahan yang memiliki hubungan di masa lalu dengan Ki-joon, sedangkan Ji-won adalah siswi yang percaya diri dan optimistik. Ia bertekad meraih mimpi dari menjadi tukang kayu.

Lepas dari itu, drama ini dibintangi oleh sejumlah artis Korea pertama. Ada Kim Yo-han yang berperan sebagai Gong Ki-joon dan Cho Yi-hyun yang memainkan tokoh Jin Ji-won.

Kemudian, Choo Yeong-woo sebagai Jung Young-joo, serta Hwang Boreumbyeol sebagai Kang Seo-young. Lalu, Jun Suk-Ho sebagai Lee Kang-hoon dan Kim Kang-min berperan sebagai Ji Ho-sung.

Ada pula Seo Hee-Sun, Yoon Yi-Re, Lee Sang Jun, dan Lee Ha-Eun yang akan membuat jalan cerita makin terasa seru.

Sementara itu, drama ini bakal tayang setiap Rabu dan Kamis. Ia bisa ditonton dengan bahasa Indonesia di platform streaming VIKI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro