Raffi Ahmad/istimewa
Entertainment

Ini Kata Raffi Ahmad usai Jadi Brand Ambassador SiCepat Ekspres

Anitana Widya Puspa
Jumat, 26 November 2021 - 10:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raffi Ahmad blak-blakan soal penunjukkan dirinya sebagai Brand Ambassador SiCepat Ekspres selama hampir 2 tahun terakhir.

Brand Ambassador SiCepat Ekspres Raffi Ahmad mengatakan selama hampir 2 tahun bergabung dengan keluarga besar SiCepat, di merasa bangga karena SiCepat merupakan ekspedisi asli Indonesia yang terus mendukung para pebisnis lokal.

"Semoga ke depannya, SiCepat bisa semakin dekat dengan para sahabat SiCepat dan menjadi ekspedisi nomor satu di Indonesia," ujarnya melalui siaran pers, Jumat (26/11/2021).

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres The Kim Hai menyampaikan saat ini SiCepat Ekspres menjadi sejajar dengan perusahaan ekspedisi lainnya. Bahkan saat ini, pihaknya berada di posisi ke-2 sebagai ekspedisi terbesar di Indonesia.

Dengan value yang dimiliki yakni FAST (Focus, Active & Creative, Service Excellence, and Teamwork), dia berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan menjadi partner ekspedisi terbaik bagi para seller dalam bisnis e-commerce.

“Acara ini kami persembahkan bagi para partner seller yang telah setia bersama SiCepat Ekspres selama delapan tahun. Kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka yang telah memberikan kontribusi besar bagi pertumbuhan SiCepat hingga kini," ujarnya.

Jahja Suryandi, Managing Director MCASH menyampaikan bahwa SiCepat Ekspres merupakan perusahaan dengan track record perkembangan bisnis yang sangat baik. SiCepat Ekspres juga saat ini sedang fokus dalam membangun ekosistem bisnis digital.

Hal ini ditujukan untuk memberikan kontribusi bagi para stakeholders untuk membangun bisnis agar lebih berkembang. SiCepat Ekspres juga mendukung UKM dan UMKM dengan produk lokalnya untuk semakin go international.

Sejumlah artis dan penyanyi papan atas ikut memeriahkan The Annual Gala Night yang digekar oleh SiCepat Ekspres. Sejumlah nama seperti Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, dan Baim Wong selaku Brand Ambassador SiCepat Ekspres, serta Cinta Laura, Lyodra, Rizky Febian, Marion Jola, Weird Genius dan Kamasean hingga Alpha Plus Dancer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro