One Ordinary Day/viu.com
Entertainment

Sinopsis Drama One Ordinary Day, Remake Serial Criminal Justice

Aliftya Amarilisya
Minggu, 28 November 2021 - 19:55
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Drama Korea teranyar Kim Soo-hyun, One Ordinary Day, akhirnya tayang pada Sabtu (27/11/2021) kemarin. Serial yang merupakan remake Criminal Justice tersebut berkisah tentang Kim Hyun-soo, mahasiswa yang dituduh sebagai seorang pembunuh.

Mirisnya, orang-orang terdekatnya tak tergerak untuk menolongnya. Di sisi lain, hanya ada satu orang asing, Shin Joong-han yang peduli terhadapnya.

Diketahui, Joong-han sendiri adalah pengacara kelas tiga yang nyaris tidak lulus ujian pengacaranya. Tanpa banyak bertanya, ia pun memberikan pertolongan hukum pada Hyun-soo.

Lepas dari itu, adapun tokoh Kim Hyun-soo di sini diperankan oleh Kim Soo-hyun, sedangkan Shin Joong-han dimainkan oleh aktor sekaligus model Cha Seung-won.

Dalam sebuah kesempatan, tim produksi One Ordinary Day berkata bahwa akting Kim Soo-hyun dan Cha Seung-won tak perlu diragukan lagi.

“Kim Soo-hyun dan Cha Seung-won sangat luar biasa," ucap tim produksi One Ordinary Day, dilansir dari Soompi pada Minggu (28/11/2021).

Salah satu staf produksi pun menambahkan, "[Mereka memiliki] keahlian akting yang luar biasa dan begitu detil dalam menunjukkan suatu ekspresi."

Sementara itu, guna mendalami perannya, Soo-hyun sendiri telah menonton versi Amerika dari serial ini. Ia pun berusaha untuk menciptakan karakter Hyun Soo sesuai gambarannya.

“Karakter ini berkembang di dua musim sebelumnya. Karaker aslinya punya daya tarik sendiri, tapi aku ingin berusaha menciptakan karakterku sendiri,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro