Ameer Azzikra/Instagram
Entertainment

Ameer Azzikra Meninggal, Yusuf Mansur Kirim Doa dari Mesir

Aliftya Amarilisya
Senin, 29 November 2021 - 18:25
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kabar meninggalnya putra pendakwah Arifin Ilham, Ameer Azzikra tidak saja mengagetkan dan menyisakan kesedihan bagi keluarga, namun juga Yusuf Mansur.

Lewat akun media sosialnya, Yusuf lantas mengenang kebersamaannya dengan Ameer. Ia pun masih begitu ingat akan senyuman adik Alvin Faiz yang khas itu.

Rasanya baru kemarenan dapet senyuman dan salim tangannya Ustadz Ameer. Dan baru kemaren dari pinggir Sungai Nil, mendoakan beliau. Yaaa Rabb. InsyaaAllah husnul khatimah. Dan sudah bersama Alm Ayahandanya. Di Taman-taman Surga di Alam Kuburnya,” tulis Yusuf Mansur di Instagram-nya, Senin (29/11/2021).

Bersamaan dengan diterimanya kabar duka tersebut, Yusuf Mansyur yang saat ini tengah berada di Mesir bersama 120 anak dari pesantren Daarul Quran pun kemudian mendoakan Ameer dari tempatnya berada.

Tak hanya itu, dirinya bahkan berencana melaksanakan salat gaib untuk Ameer pula.

InsyaaAllah 50an kyai-kyai dan ibu-ibu nyai yang ke Mesir bareng saya, ikut mendoakan Alm Ust Ameer bin KH. Muhammad Arifin Ilham. Dan buat semua arwah kaum muslimin,” tulis Yusuf.

Lepas dari itu, diketahui Ameer Azzikra meninggal pada Senin (29/11/2021) dini hari. Ia mengembuskan nafas terakhirnya pada usia 20 tahun karena sakit.

Sebelumnya, Ameer sempat mengalami koma akibat penyakit infeksi liver dan paru-paru yang dideritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro