Natasha Wilona/Instagram
Entertainment

3 Webseries yang Dibintangi Natasha Wilona, Ada Dikta & Hukum

Aliftya Amarilisya
Selasa, 30 November 2021 - 13:35
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Natasha Wilona memulai karier beraktingnya pada tahun 2008. Terhitung hingga kini, ia telah membintangi puluhan judul, termasuk webseries.

Adapun kepiawaannya dalam berakting bisa dibilang tak main-main. Terbukti, ia pernah mendapat sejumlah penghargaan, antara lain Indonesian Kids Choice Awards 2016 dan Panasonic Gobel Awards 2018 untuk kategori Aktris Favorit.

Tak hanya itu, artis peran sekaligus model kelahiran Desember 1998 ini juga pernah memenangkan Panasonic Gobel Awards 2017 untuk kategori Aktris Terpopuler.

Berkaitan dengan hal tersebut, berikut sejumlah webseries yang dibintangi Natasha Wilona.

1. Dikta & Hukum

Serial ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Dhia'an Farah. Ia bercerita tentang Dikta dan Nadhira yang telah akrab sejak kecil, seperti kakak dan adik. Namun tak disangka, kedua orang tua mereka rupanya menjodohkan dan ingin keduanya menikah.

Di sisi lain, Dikta sendiri saat itu sedang menderita penyakit ginjal. Ia diprediksi tak berumur panjang. Sementara itu, Nadhira pun sudah memiliki pacar. Di titik ini, konflik pun mulai memenas.

Lepas dari itu, di sini Natasha akan beradu akting dengan Ajil Ditto, Yoriko Angeline, dan Abun Sungkar. Ia akan memerankan tokoh Nadhira, sedangkan Dikta diperankan oleh Ajil Ditto. Lalu, Yoriko akan berperan sebagai Alea dan Abun Sungkar memainkan tokoh Jeno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro