Cupilikan trailer Spider-Man No Way Home/Youtube-Sony Pictures Entertainment.
Entertainment

Tom Holland Lanjutkan Peran sebagai Spider-Man? Produser Angkat Bicara!

Akbar Evandio
Selasa, 30 November 2021 - 17:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Spider-Man: No Way Home dilaporkan tidak akan menjadi film Spider-Man terakhir bagi Tom Holland, sebab Sony Pictures dan Marvel Studios menyebutkan akan kembali melakukan kerjasama untuk film trilogi Spider-Man selanjutnya.

Sebelumnya, muncul spekulasi kalau Spider-Man: No Way Home akan mengakhiri kesepakatan kerja antara Sony Pictures dan Marvel Studios. Film ini juga disebut bakal menjadi film terakhir Tom sebagai manusia laba-laba.

Dikutip melalui Comicbook, produser film Spider-Man dari Sony, Amy Pascal membantah rumor tersebut. Bahkan, disebutkan masih ada rencana untuk setidaknya tiga lagi film Spider-Man.

Tom dijadwalkan akan tampil setidaknya pada film berikutnya. Marvel Studios masih terlibat dalam pembuatan film ini. Film ini juga masih akan terjadi di Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Ini bukan film terakhir yang kami buat bersama Marvel sebagai film terakhir Spider-Man. Kami siap membuat film Spider-Man berikutnya bersama Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai tiga fim dan sekarang kami akan menuju ke tiga berikutya ini. Ini bukan film terakhir MCU kami,” ujarnya dikutip ComicBook, Selasa (30/11/2021).

Dikutip melalui laman The Hollywood Reporter, Tom Holland menyebutkan bahwa dirinya beruntung akan menyelami karakter Spider-Man lagi dan melihat versi yang berbeda dalam film yang disebutnya film terakhirnya itu.

“Ini tidak akan lagi menjadi trilogi Homecoming. Kami akan memberikan waktu dan mencoba untuk membangun sesuatu yang berbeda dan mengubah nada film. Apakah itu terjadi atau tidak, saya tidak tahu. Tapi kami benar-benar memperlakukan [No Way Home] seperti itu [film terakhir] yang akan segera berakhir, dan rasanya seperti itu,” kata Holland.

Sekadar informasi, pada Agustus 2019, Marvel dan Sony mencapai jalan buntu yang tampaknya membunuh kesepakatan monumental antara kedua studio untuk melanjutkan kerjasama untuk menggarap proyek Spider-Man.

Adapun, pada September 2019, kesepakatan baru dibuat yang mengubah kerja sama kedua pihak itu, di mana mengonfirmasi film solo ketiga Spider-Man No Way Home dan penampilan Spider-Man versi Holland di MCU berikutnya akan dilaksanakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro