Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

9 Tanda Pria Tidak Mencintai dan Hanya Memanfaatkan Perempuan

Perempuan harus tahu membedakan pria yang mencintaimu atau hanya memanfaatkan perasaan wanita saja.
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 30 November 2021  |  12:00 WIB
Ada pria yang hanya memanfaatkan perasaan perempuan, tetapi tidak mencintainya - Yolasite
Ada pria yang hanya memanfaatkan perasaan perempuan, tetapi tidak mencintainya - Yolasite

Bisnis.com, JAKARTA – Bertemu pria yang cocok dengan Anda menjadi suatu kebahagiaan tersendiri. Sayangnya, belum tentu pria tersebut memiliki perasaan yang sama dengan Anda.

Ladies, kalian wajib perhatikan tingkat laku pasangan kalian. Bisa jadi, ia hanya mau memanfaatkan Anda. Alih-alih memberikan cinta, ia hanya ingin melepaskan nafsunya pada Anda.

Melansir dari Bolde, Selasa (30/11/2021) mari cari tahu apakah dia jatuh cinta padamu atau dia hanya tergila-gila pada nafsu? Berikut adalah beberapa tanda bahwa dia bernafsu pada Anda tetapi tidak jatuh cinta dengan Anda.

1. Hanya memuji penampilan

Mendapat pujian memanglah hal yang menyenangkan, tetapi jika dia hanya mengomentari betapa cantik dan seksinya Anda, dia jelas tidak menghargai Anda seutuhnya. Seorang pria yang jatuh cinta pada Anda akan memuji Anda atas semua kualitas luar biasa Anda, bukan hanya fisik.

2. Merasa asing berada di sekitarnya

Berkencan dengan seseorang dilakukan untuk lebih mengenal dan meningkatkan kemistri satu sama lain. Rasa misterius atau penasaran di awal bertemu perlahan akan terjawab satu persatu. Jika dalam kurun wakut tersebut dia tidak menunjukkan dirinya lebih dalam, itu salah satu tanda terbesar dia tidak jatuh cinta dengan Anda atau mendekati Anda. Dalam kata lain, dia menjaga jarak dengan Anda untuk tidak jatuh cinta.

3. Anda tidak menomorsatukan dia

Mengalami hari yang buruk, akan membuat Anda ingin membagikan keresahan tersebut kepada orang yang penting bagi hidup Anda. Saat kondisi tersebut, Anda bukannya berbicara dengan pasangan Anda, tapi memilih sahabat atau keluarga.

Meskipun perasaan senang akan muncul ketika menjalani aktivitas bersama. Tetapi ketidakhadirannya adalah bukti bahwa, jauh di lubuk hati, Anda tahu bahwa Anda tidak dapat mempercayainya untuk peduli pada Anda saat Anda membutuhkannya.

4. Mabuk Cinta

Waspadalah jika Anda merasa dimabuk cinta. Nafsu tidak selalu berarti tidak jatuh cinta, tetapi jika perasaan dominan Anda terhadap seorang pria adalah salah satu daya tarik yang membuat Anda merasa gila, Anda harus waspada. Perasaan itu membutakan, dan seringkali mengaburkan kesadaran diri.

5. Hubungan seks menjadi satu-satunya hal terbaik

Sangat menyenangkan untuk melakukan hubungan seks yang luar biasa dengan pasangan Anda. Begitu Anda berada dalam suatu hubungan yang serius, seks hanyalah sarana untuk mengekspresikan cinta, bukan fondasi yang mendasarinya.

Jika seks adalah semua yang Anda inginkan, Anda jelas telah menemukan pasangan yang tepat. Tetapi jika Anda berharap untuk menemukan sesuatu yang lebih dalam dan yang dapat Anda pikirkan hanyalah seberapa baik seks itu, sisi emosional dari hubungan Anda mungkin kurang.

1 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cinta perempuan pria tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top