Pyfaesthetic
Fashion

Pyfaesthetic, Bisnis Kecantikan Terbaru dari Pyridam Farma

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 1 Desember 2021 - 19:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pyridam Farma Tbk. (PYFA), merambah bisnis kecantikan dengan meluncurkan Pyfaesthetic.

Ini merupakan salah satu langkah strategis PYFA dalam meningkatkan kinerja keuangan di tahun 2021.

Marketing Manager Pyfaesthetic, Hari Widodo mengungkapkan alasan Pyridam Farma mengembangkan sayap ke dunia bisnis kecantikan, antara lain karena semakin bertumbuhnya market beauty di Indonesia serta kebutuhan akan produk-produk yang berkualitas.

”Sejalan dengan komitmen Pyridam Farma (PYFA) untuk memajukan industri healthcare di Indonesia, kali ini Pyridam Farma meluncurkan Pyfaesthetic yang akan menghadirkan rangkaian produk dermatologi dan estetika untuk para Dermatologists, Plastic Surgeons, Esthetic  doctors, dan juga Healthcare professionals,” Kata Hari Widodo dalam keterangannya.

Sebagai langkah awal, pada kuartal IV tahun 2021, Pyfaesthetic akan hadir dengan produk dalam kategori dermal filler dan mesotherapy, bekerja sama dengan strategic partner CGBIO dan Nexus Pharma.

Kedepannya Pyfaesthetic, katanya, juga akan terus memberikan update ilmu terbaru seputar produk dermatologi dan estetika terkini bekerja sama dengan beberapa strategic partner international, serta berkomitmen memberikan pelatihan secara berkala agar para Healthcare professionals semakin unggul sehingga para pasien yang  memerlukan perawatan kecantikan dapat terpenuhi kebutuhannya di dalam negeri.

Sementara itu, perusahaan telah mencatatkan kenaikan penjualan yang signifikan pada kuartal III. Penjualan Perseroan mencapai Rp. 406,4 Milyar pada sembilan bulan pertama tahun 2021, meningkat 108% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. EBITDA dan laba bersih yang dicatat Perseroan masing-masing sebesar Rp59,4 Miliar dan Rp25,3 Miliar, meningkat 281% dan 57% dibangkan dengan tahun 2020. PYFA optimis dapat mencapai target kenaikan penjualan lebih dari 50% pada tahun 2021. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro