Cupilikan trailer Spider-Man No Way Home/Youtube-Sony Pictures Entertainment.
Entertainment

Wadaw! Berebut Tiket Spider-Man No Way Home, Bikin Penggemar Berantem

Akbar Evandio
Rabu, 1 Desember 2021 - 15:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Spider-Man No Way Home memicu animo yang tinggi dari para penggemar film superhero besutan Marvel dan Sony Pictures tersebut.

Dikutip melalui akun Twitter @GNGeekNation, terdapat tangkapan video di mana penggemar mulai memburu tiket pre-sales penayangan perdana Spider-Man: No Way Home di Meksiko.

Namun, euforia yang berlebihan tersebut para penggemar di Meksiko terlibat perkelahian lantaran memperebutkan tiket pre-sales Spider-Man: No Way Home.

"Para penggemar di Meksiko benar-benar membunuh diri mereka sendiri untuk mendapatkan tiket pre-sales #SpiderManNoWayHome," bunyi keterangan dalam video yang beredar di Twitter, Rabu (1/12/2021).

Postingan lain mengklaim bahwa para penggemar itu sebelumnya mengantre untuk mendapatkan tiket No Way Home kemudian berubah menjadi perkelahian.

Sekadar informasi, tiket untuk film tersebut mulai dijual pada Senin, (29/11/2021) dan membludaknya permintaan membuat banyak situs tiket film mengalami down.

Euforia tiket No Way Home terjual habis dengan cepat di seluruh dunia, turut dimanfaatkan oleh beberapa penggemar yang mulai menggunakan situs seperti eBay untuk menjual kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Seorang pengguna bahkan menjual tiket miliknya dengan harga yang mencengangkan yaitu US$25.000 atau sekitar Rp357 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro