Serial Money Heist yang tayang di Netflix
Entertainment

Siap-siap! Ini 7 Serial Netflix Tayang Desember 2021

Annasa Rizki Kamalina
Kamis, 2 Desember 2021 - 21:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Netflix, platform streaming film online, menghadirkan banyak pilihan judul dan genre di Desember 2021. Simak 7 serial Netflix yang tayang Desember 2021.

Menjelang akhir tahun, Netflix merilis berbagai film lama maupun baru untuk ditonton. Mulai dari Sci-fi, drama, dan horror akan menemani hari Anda. Film lama seperti The Hunger Games: Mockingjay, Perahu Kertas (Paper Boat), dan berbagai anime akan segera hadir.

Bukan hanya film untuk orang dewasa saja, Anda bisa menonton berbagai kartun film kartun bersama anak melalui Netflix for Kids. Saat ini, film serial masih jadi primadona karena alurnya yang sangat membuat penonton penasaran.

Berikut 7 serial yang akan tayang di Netflix pada Desember 2021. Mulai dari Money Heist, The Witchers, hingga The Silent Sea. 

1. Titans Series (2 Desember)

Penggemar DC, season 3 dari Titans hadir hari ini (2/12/21). Dalam perjuangannya menjadi satu tim, pada Titans diuji dengan kehadiran Red Hood. Bagaimana keberlangsungan Gotham City? Segera streaming di aplikasi Netflix.

2. Money Heist (3 Desember)

Melanjutkan season sebelumnya yang hanya tayang 5 episode, pada 3 Desember nanti penggemar Money Heist dapat menghilangkan penasaran akan cerita lanjutannya.

3. How To Ruin Christmas: The Funeral (10 Desember)

Bergenre komedi, serial ini dapat menjadi pilihan untuk melepas penat dalam bekerja. Serial ini akan menjadi lanjutan season sebelumnya yang sudah tayang di 2020.

Setelah natal yang menjadi bencana di tahun sebelumnya, Tumi mendapati dirinya kembali dalam masalah ketika salah satu kerabatnya meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro