Pulau Ora menjadi tempat terbaik untuk honeymoon di Indonesia/Indonesia Travel
Relationship

5 Tempat Wisata Honeymoon Terbaik di Indonesia

Tresia
Kamis, 2 Desember 2021 - 20:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi pasangan yang baru saja menikah, biasanya mencari tempat honeymoon terbaik di Indonesia untuk memadu kasih. Setiap pasangan juga selalu mencari lokasi yang indah saat bulan madu.

Bulan madu bukan bagian dari seremonial pernikahan, tetapi setiap pasangan pastinya mencari tempat honeymoon terbaik untuk memberikan kesan yang menyenangkan dan intim saat berbulan madu.

Kini melakukan honeymoon atau bulan madu tak perlu pergi jauh ke luar negeri, karena tempat wisata di Indonesia tak kalah keren dan menakjubkan pemandangannya. Simak tempat honeymoon terbaik di Indonesia untuk menciptakan momen yang tidak terlupakan:

  1. Bali

Bali memang salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia, banyak momen menarik yang bisa kamu ciptakan bersama pasangan di Bali. Bagi pasangan pengantin baru, Pulau dewata nya juga salah satu destinasi terpopuler di Bali.

Selain itu, Kamu bisa mencoba surfing di Uluwatu atau menyaksikan langsung tingkah pola satwa liar di Bali Safari and Marine Park.

  1. Pulau Belitung

Merupakan salah satu pulau terindah di Indonesia yang wajib kamu kunjungi sebagai destinasi Honeymoon, tak hanya terkenal dengan keindahan pantainya, kamu juga bisa menikmati pemandangan bawah air di Pulau Lengkuas atau menjelajah gua-gua alami di Pulau nangka.

Selain itu, Pulau Belitung juga terkenal dengan kawasan pemandangan unik berupa formasi batu granit yang terbentuk secara alami.

  1. Raja Ampat

Keindahan Raja Ampat sudah tersohor hingga ke luar negeri, banyak wisatawan mancanegara yang rela datang jauh-jauh untuk berkunjung demi menikmati keindahan Raja ampat.

Kekayaan alam bawah laut raja ampat memang menjadi salah satu daya tarik terbesarnya, bagi pasangan yang menyukai wisata bahari tentu wajib mengunjungi Raja ampat di Papua barat.

  1. Pantai Ora

Salah satu tempat destinasi honeymoon yang menyediakan privasi penuh yang sangat digemari oleh banyak pasangan, karena tempatnya cukup terpencil dan jauh dari khalayak ramai. Selain itu, pantai ora juga memiliki pemandangan alami nan eksotis.

Kamu bisa mengunjungi Tanjung Sawai untuk bersantai menikmati putihnya hamparan pasir disana. Tanjung Sawai juga dijadikan sebagai spot snorkeling dan menyelam.

  1. Pulau Banda

Pulau banda memiliki banyak spot unik dan romantis yang bisa kamu kunjungi, Salah satunya pemandangan matahari terbit yang tak boleh kamu lewatkan di sekitar kawasan gunung api.

Selain itu kamu juga bisa menikmati keunikan tradisi dan budaya  di kota Banda Neira atau Pulau Teluk Hatta, Nusa Laut dan Batu Kapal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tresia
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro