Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas
Entertainment

Sinopsis Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Aliftya Amarilisya
Jumat, 3 Desember 2021 - 12:25
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah cukup lama dinanti, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas akhirnya tayang di bioskop pada Kamis (2/12/2021) kemarin. Film berlatar tahun 80-an ini merupakan adaptasi dari novel Eka Kurniawan dengan judul yang sama.

Dibintangi oleh Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahadian, Ratu Felisha, dan Sal Priadi, Seperti Dendam berkisah tentang Ajo Kawir. Ia adalah seorang jagoan yang tak takut mati, tetapi memiliki "kekurangan", yakni impoten--dan diketahui oleh seluruh warga di desanya.

Atas hal itu, Ajo Kawir pun terus terdorong untuk berkelahi guna memperlihatkan bahwa ia adalah sosok yang jantan.

Hingga akhirnya, ia pun bertemu dengan seorang perempuan bernama Iteung. Meski sempat terlibat dalam serangkaian pertarungan, singkat cerita mereka akhirnya jatuh cinta.

Namun, saat ingin mengawini Iteung, Ajo Kawir merasa khawatir karena kekurangannya tersebut. Sementara itu, Iteung sendiri juga memiliki sejumlah trauma dari masa lalunya.

Di sisi lain, muncullah tokoh Budi yang menaksir Iteung. Tak sekadar ingin merebut kekasih Ajo Kawir, ia juga berniat mempermalukan Ajo dengan mendirikan bisnis minyak lintah.

Oleh Budi, minyak tersebut diklaim dapat menyembuhkan impotensi.

Tak pelak, kisah hidup Ajo Kawir pun menjadi makin rumit. Di sini, ia pun dihadapkan pada sejumlah dilema yang mana berujung pada bagaimana ia berdamai dengan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro