Ilustrasi/Pinterest
Fashion

Pecinta Mode, Intip Yuk Tren Fashion 2022 yang Bakal Hits

Intan Riskina Ichsan
Senin, 6 Desember 2021 - 13:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Akhir tahun 2021 akan segera datang, itu berarti sebuah awal untuk banyaknya tren mode baru. Beberapa mode di 2022 mendatang bisa diprediksi dari acara runway musim semi selama bulan mode.

Berbagai mode yang mengikuti perkembangan zaman begitu diminati ketika bisa digunakan dalam pemakaian sehari-hari, berikut 9 tren mode yang diprediksi akan banyak dikenakan pada tahun 2022 dilansir dari PureWow:

1.  Warna Kuning

Semua warna kuning akan menjadi tren pada tahun 2022, termasuk warna kuning marigold, lemon, buttercup, madu, pisang, dan daffodil. Hal terbaik tentang tren ini adalah Anda dapat menyesuaikan warnanya yang mencolok agar sesuai dengan gaya Anda. Aturan umum untuk menguji nuansa warnanya adalah bahwa warna hangat terlihat paling baik dengan warna yang juga lebih hangat (seperti warna madu atau butterscotch) sementara nada yang lebih dingin cocok dengan warna dingin (seperti lemon).

2. Setelan Rok Kotak-kotak

Versi modern dari tren yang mengabaikan bantalan empuk pada bahu ini paling sering dikenakan secara terbuka di atasan dan cocok untuk bodysuit yang pas atau rok mini ramping dengan siluet pensil. Tambahkan aksesori dengan sepatu boot lug-sole dan kalung rantai atau mutiara.

3. Payet Berkilau

Petunjuk tren ini didapatkan selama musim panas, karena banyak orang yang akhirnya merasa nyaman pergi keluar rumah dengan berdandan secara berkilauan dengan payet. Tren ini diperkirakan akan bertahan hingga tahun baru.

4.  Rincian Korset

Ini bukan tentang korset atau pakaian dalam yang sebenarnya sebagai pakaian sehari-hari. Ini adalah tentang atasan yang mengambil inspirasi dari pakaian dalam yang membatasi pinggang yang terbuat dari kain terstruktur dengan jahitan di sepanjang dada dan bawah tubuh.

Anda dapat menampilkan kesan seksi dengan mengenakan tren ini dengan rok mini atau jeans low-rise, atau Anda dapat memberikan sentuhan yang lebih mewah dengan memilih atasan korset yang dilengkapi dengan celana panjang yang serasi, hampir seperti setelan jas. Lapisi tee putih polos di bawahnya untuk mendapatkan sedikit lebih banyak lipatan jika Anda menyukai suasana yang lebih kasual.

5. More Y2K Love

Festival cinta awal tahun 2000-an belum berakhir. Banyak landasan dari musim semi yang menunjukkan mode atasan syal dan jeans. Tren ini dapat terlihat dari sentuhan denim-on-denim anggota Coterie Monroe Steele pada dua favorit Y2K dan aksesori minimalisnya, membantu seluruh ansambel terlihat lebih dewasa dan lebih cantik dari celana bubblegum pink dan bermotif.

6. Gaun Cutout

Tren ini dimulai pada musim panas lalu dimana banyak sekali orang yang mengenakan rok flowy dengan potongan di pinggang atau atasan ramping dengan garis leher yang terlihat. Bahkan Simone Biles mengikuti tren baru-baru ini. Dan kilasan kulit akan terus tumbuh dalam popularitas saat kita memasuki tahun 2022. Gaya tahun lalu tersebut akan tetap menjadi tren mode.

7.  Kombinasi Warna Tebal

Magenta dan hijau hutan, merah jambu dan merah ceri, kuning cerah dan ungu, berikut warna di musim semi 2022 yang akan tren dengan kombinasi nyentrik. Cara terbaik untuk menghindari kegelapan dalam berpakaian adalah dengan tetap menggunakan warna solid untuk semacam pakaian custom color-blocked. Kemudian tambahkan aksesori Anda yang sederhana.

8. Rok Mini

Hemline yang lebih pendek menggantikan tren gaun midi dalam beberapa tahun terakhir. Ada banyak cara untuk membuat tren ini cocok untuk Anda, tergantung dari apakah Anda lebih suka rok tenis lipit yang sporty atau mini kulit yang apik atau bahkan gaun tenda mini yang flowy. Dan jika Anda tidak terlalu ingin memperlihatkan kaki, tambahkan celana ketat bergambar atau polkadot.

9. Fringe

Kembali pada awal 2020, fringe atau tambahan pinggiran pada pakaian menjadi salah satu tren terbesar tahun ini. Tren ini telah bertahan, kali ini dengan lebih banyak sentuhan glam barat. Daripada berurusan dengan pinggiran sutra super panjang dan membutuhkan lebih banyak penguraian dan penyikatan, tren sekarang adalah menggabungkan dua estetika untuk dikombinasikan. Sebagai contoh coba pikirkan jaket kulit putih dengan pinggiran koordinasi di bagian atas atau rok pensil dengan pinggiran zig-zag di ujungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro