Pasangan artis Lesty Kejora dan Muhammad Rizky alias Rizky Billar./Instagram @lestykejora
Entertainment

Rizky Billar Mau Sewa 1 Lantai RS saat Lesti Melahirkan, Warganet: Gak Usah Lebay!

Newswire
Sabtu, 11 Desember 2021 - 00:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pesinetron Rizky Billar berencana menyewa satu lantai rumah sakit saat istrinya, Lesti Kejora melahirkan. Namun, rencana itu mendapat kecaman dari para warganet.

Warganet menilai rencana Rizky Billar menyewa satu lantai rumah sakit menunjukkan pasangan itu hanya memikirkan kepentingan sendiri tanpa memikirkan pasien lain. 

Berbagai kecaman netizen dilontarkan kepada pasangan ini di akun-akun gosip yang mengunggah kembali pernyataan Rizky Billar yang dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Kamis (9/12).

"Sudah tanya-tanya apakah bisa booking satu lantai, mudah-mudahan bisa, buat tamu-tamu nanti karena memikirkan akan banyak tamu nantinya," kata Billar. 

Alasan menyewa satu lantai untuk kenyamanan para tamu inilah yang membuatnya menuai kecaman netizen. Harapan tak wajar ini dianggap tidak memikirkan kepentingan banyak orang lantaran rumah sakit itu bukan miliknya pribadi. 

"Definisi serakah dibalut romantis, grrr," tulis @ayu***. "Lagi pandemi gini justru kalau habis lahiran itu menghindari tamu, bukan menyediakan fasilitas untuk tamu, Mas, tulis @wyka***.

"Gak usah lebay, yang mau lahiran bukan dia doang, anak presiden bukan, apa bukan, suruh dokter sama tim medis buat bantu lahiran di rumah gak usah ribetin orang," tulis @riska***.

"Gak sekalian ngebangun rumah sakit pribadi aja, Kang. Atulah mikirin pasien lain yang mau lahiran juga, bukan dedek situ saja, Kang yang mau brojol," tulis @sely***. 

Netizen menyindir niat Rizky ini ingin mengikuti gaya Raffi Ahmad - Nagita Slavina yang menyewa beberapa kamar di RS Bunda untuk kelahiran Rayyanza Malik Ahmad.

"Kemarin, Sultan Andara atau anak presiedn gak begini juga. Walaupun cuma konten tapi gak gini juga dong, di masa Covid gini, mau lahiran susah banget, inimalah mau book 1 lantai," tulis @ayuu***. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro