Spider-Man: No Way Home
Entertainment

Diprediksi Jadi Hitbox Office, Ini Sinopsis Spider-Man: No Way Home

Aliftya Amarilisya
Sabtu, 11 Desember 2021 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Spider-Man: No Way Home diprediksi menjadi hitbox office lantaran telah menjual lebih dari 220.000 tiket pra-jual sebelum enam hari resmi tayang di Korea Selatan.

Dilansir dari Yonhap, Sabtu (11/12/2021), Dewan Film Korea (KOFIC) menyebutkan pra-penjualan untuk film tersebut telah mencapai 221.294 tiket dalam waktu dua hari.

Diketahui, angka tersebut mengalahkan Avengers: Infinity War yang mana kala itu memiliki total penonton lebih dari 11 juta di Korea Selatan.

Lepas dari itu, film yang dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon ini sendiri berkisah tentang terbukanya identitas Spider-Man oleh Mysterio.

Untuk itu, Peter Parker lantas meminta bantuan kepada Doctor Strange guna membuat dunia melupakan identitasnya sebagai Spider-Man.

Namun, karena keragu-raguannya, Peter malah membuka multiverse. Akibatnya, para musuh Spider-Man dari sekuel-sekuel sebelumnya pun muncul.

Di sini, ia pun harus berhadapan dengan Green Goblin dari Spider-Man tahun 2002 dan Otto Octavius dari Spider-Man 2 tahun 2004.

Ada pula Thomas Sandman dari Spider-Man 3 tahun 2007, the Lizard dari The Amazing Spider-Man tahun 2012, dan Electro dari The Amazing Spider-Man 2 tahun 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro