Snowdrop
Entertainment

Tayang di Disney+ Hotstar, Ini Sinopsis Snowdrop

Aliftya Amarilisya
Senin, 13 Desember 2021 - 14:46
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah cukup lama dinanti oleh para pecinta drama Korea, tak lama lagi Snowdrop akan tayang di Disney+ Hotstar.

Serial yang bisa disaksikan mulai Sabtu (18/12/2021) ini dibintangi oleh Jung Hae-in dan Jisoo BLACKPINK.

Drama dengan 16 episode yang disutradari oleh Yoo Hyun-mi itu mengambil latar pergolakan politik yang terjadi di semenanjung Korea pada tahun 1987.

Dikisahkan, terdapat seorang lelaki bersimbah darah yang menerobos masuk ke asrama universitas khusus wanita di Seoul. Didorong dengan rasa kasihan, Eun Yeong-ro lalu menyembunyikan lelaki itu dan merawatnya.

Sementara itu, tanpa sepengetahuan Yeong-ro, lelaki tersebut memiliki rahasia yang bisa mengancam keamanan teman dan keluarga Eun Yeong-ro.

Di sisi lain, seiring berjalannya waktu, mereka berdua juga jatuh cinta. Di sinilah konflik makin rumit.

Tak hanya mendapat penentangan dari keluarga, ia juga harus melawan negaranya untuk membantu lelaki yang dicintainya. Begitu pula dengan sang lelaki yang mana telah mempertaruhkan banyak hal untuk menyelamatkan Yeong-ro dari negaranya.

Nah, penonton pun akan diajak mengikuti kisah percintaan mereka yang rumit dan memilukan.

"Saya berharap penonton dapat mengikuti cerita ini agar dapat menentukan, apakah kisah cinta ini merupakan sebuah berkah atau kutukan yang mengerikan," ujar Jo Hyun-tak dalam siaran resminya dikutip pada Senin (13/12/2021) dari Antara.

Lepas dari itu, selain Jisoo dan Jung Hae-in, drama ini juga menampilkan Jang Seung-jo, Yoon Se-ah, Kim Hye-yoon, dan Jung Yoo-jin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro