WhatsApp grup
Fashion

Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 15 Desember 2021 - 03:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aplikasi WhatsApp sekarang memungkinkan menyembunyikan status online Anda dari orang asing secara default.

Untuk penyesuaian itu, WhatsApp mengubah pengaturan default messenger. Sebelumnya, telah diatur secara default bahwa setiap pengguna WhatsApp dapat melihat kapan Anda terakhir kali muncul online. Di masa mendatang, pengaturan ini akan disetel sehingga hanya kontak Anda yang dapat melihat saat Anda masuk.

Orang yang tidak bisa lagi melihat status Anda adalah pengguna WhatsApp yang tidak memiliki nomor Anda di daftar kontak mereka atau yang tidak pernah mengobrol dengan Anda. Anda dapat memperketat pengaturan sendiri sehingga tidak ada yang dapat melihat status Anda.

Perubahan untuk melindungi pengguna dari kepentingan komersial. WABetaInfo menemukan bahwa aplikasi pihak ketiga sering menyalahgunakan status online pengguna WhatsApp. Dengan menyesuaikan pengaturan default, aplikasi pihak ketiga tidak dapat lagi melakukan praktik ini.

Selain penyesuaian yang baru saja diumumkan dalam pengaturan standar, Anda juga dapat meningkatkan privasi Anda sendiri. Misalnya, baru-baru ini dimungkinkan untuk menghapus pesan secara otomatis oleh aplikasi setelah waktu yang telah ditentukan.

Selain itu, lebih banyak hal dalam aplikasi dapat dienkripsi. Secara bertahap menjadi mungkin bagi semua orang untuk mengenkripsi cadangan obrolan WhatsApp. Karena enkripsi, lebih sedikit perusahaan yang memiliki akses ke cadangan.

Perlu disebutkan bahwa Meta inc terus memperbarui messenger Whatsapp-nya dengan fitur-fitur baru. Dan segera, kami pasti akan mendapatkan fitur baru.

Di WhatsApp, dimungkinkan untuk mengirim dan menerima dana dalam cryptocurrency

WhatsApp messenger baru-baru ini meluncurkan proyek percontohan untuk pembayaran menggunakan cryptocurrency.

Di WhatsApp, dimungkinkan untuk mengirim dan menerima dana dalam cryptocurrency tanpa komisi dan batasan.

Menurut sumbernya, sejumlah kecil pengguna AS telah memperoleh akses ke fitur baru yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima dana dalam cryptocurrency langsung dari obrolan messenger.

Fungsi ini menggunakan Novi – dompet cryptocurrency Meta (Facebook), yang kami lihat dalam mode percontohan satu setengah bulan yang lalu. Dalam hal ini, stablecoin USDP digunakan untuk pertukaran.

Fitur baru ini tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Tidak ada komisi untuk transaksi valuta asing tersebut. Jumlah transaksi itu sendiri juga tidak dibatasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro