Bulgasal: Immortal Souls
Entertainment

Telan Biaya Rp482 M, Ini Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls

Aliftya Amarilisya
Senin, 20 Desember 2021 - 07:00
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Netflix kembali merilis serial yang diangkat dari cerita rakyat. Dibintangi oleh Lee Jin-wook, Kwon Nara, Lee Joon, dan Gong Seung-yeon drama tersebut berjudulkan Bulgasal: Immortal Souls.

Menariknya, dikutip dari news.nate.com, Senin (20/12/2021), serial yang disutradarai oleh Jang Young-woo tersebut menghabiskan dana fantastis, yakni sebesar 40 miliar won atau sekitar Rp 482 miliar.

Lepas dari itu, Bulgasal: Immortal Souls ini sendiri berkisah tentang Dan Hwal yang mana merupakan pejabat militer. Ia memiliki tugas menghilangkan sisa-sisa keberadaan dinasti sebelumnya.

Akan tetapi, di tengah-tengah menjalankan misinya, ia malah dikutuk menjadi Bulgasal.

Diketahui, Bulgasal itu sendiri adalah makhluk abadi pemakan darah manusia yang muncul dalam cerita tradisional dari Dinasti Goryeo.

Di sisi lain, dalam serial dengan 16 episode itu, terdapat pula Min Sang-un yang mana pernah menjadi Bulgasal, namun kemudian bereinkarnasi menjadi manusia.

Setelah kehilangan sang ibu dan saudara kembarnya, Min Sang-un diketahui melarikan diri dengan adik perempuannya. Dalam persembunyiannya itu pula, Sang-un memiliki misi balas dendam.

Lebih jauh, ada pula karakter makhluk Bulgasal lain yang bernama Ok Eul-tae. Eul-tae diketahui memanfaatkan kehidupan abadinya untuk mendapatkan kekuasaan dan kekayaan.

Nah, serial ini akan mengajak Anda untuk melihat kehidupan karakter-karakter tersebut dan asal mula mereka menjadi makhluk abadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro