Suga BTS
Entertainment

Suga BTS Positif Covid -19

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 24 Desember 2021 - 18:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anggota BTS Suga telah dites positif untuk Covid-19 setelah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat.

Kabar itu disampaikan oleh label musik band Korea Selatan tersebut.

BigHit Music membuat pengumuman di platform media sosial artis-ke-penggemarnya Weverse, yang mengkonfirmasi laporan bahwa rapper-penulis lagu tersebut telah dites positif terkena virus corona saat dalam karantina sendiri setelah kembali dari perjalanan boy band K-pop di AS.

BigHit juga mengonfirmasi bahwa bintang berusia 28 tahun itu, tidak menunjukkan gejala dan sudah menerima dosis kedua vaksin Covid-19 pada Agustus.

Suga, yang telah dites untuk Covid-19 beberapa kali selama beberapa minggu terakhir, melakukan karantina sendiri ketika hasil positifnya. Dia baru-baru ini tidak melakukan kontak dengan anggota BTS lainnya.

BTS melakukan serangkaian konser di AS pada akhir November dan awal Desember, dan secara resmi telah berlibur sejak saat itu. Suga kembali ke Korea Selatan pada 23 Desember dan dinyatakan positif pada Malam Natal.

Baik Korea Selatan dan AS sedang bergulat dengan meningkatnya kasus Covid-19 ketika varian virus Omicron menyebar.

Ketika muncul berita tersebut, penggemar mendoakannya di media sosial, dengan istilah seperti "GetwellsoonSuga" dan frasa "Get Well Yoongi" yang menjadi tren di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro