Ilustrasi sahabat lebih dari sekadar teman bahkan jadi kekasih Anda/Freepik.com
Relationship

4 Tanda Gebetan Juga Menyukai Anda Secara Diam-diam

Feni Freycinetia Fitriani
Sabtu, 25 Desember 2021 - 21:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda sering merasa berdebar-debar hanya ketika melihat pesan singkat dari orang yang Anda sukai? Jika iya, ini 4 tanda gebetan diam-diam juga menyukai Anda.

"Hei, apa kabar," tulis pembuat pesan tersebut. Satu kalimat ini cukup untuk membuat wajah Anda bersemu dan menciptakan senyuman di bibir. Sementara situasi ini akan baik-baik saja sampai Anda menemukan mereka meninggalkan teks Anda di 'baca' oleh gebetan.

Jika ada satu misteri yang tidak bisa dipecahkan sama sekali, itu untuk mengetahui apakah gebatan menyukai Anda atau hanya menganggap sebagai teman biasa.

Berikut 4 tanda gebetan juga menyukai Anda secara diam-diam seperti dilansir dari PinkVilla, Sabtu (25/12/2021).

1. Mereka ingin tetap berhubungan

Jika tidak ada satu hari pun ketika Anda berdua tidak mengobrol, cukup jelas bahwa si dia menyukai Anda. Apalagi, mereka berjuang untuk menjaga percakapan tetap berjalan dan tidak pernah ragu untuk membicarakan hal-hal terkonyol dengan Anda.

Hal menunjukkan bahwa mereka senang berbicara dengan Anda dan mungkin ingin selalu berhubungan dengan Anda.

Apakah gebetan selalu merencanakan makan malam dengan Anda atau tidak pernah keberatan meminta Anda untuk kopi bareng? Silakan GR, itu menunjukkan mereka mungkin memiliki perasaan yang sama seperti Anda.

2. Mereka nyaman berada di dekat Anda

Anda merasa gebetan Anda nyaman berada di dekat Anda dan tidak ada apa pun yang ingin mereka sembunyikan dari Anda? Hal itu bisa menjadi tanda perasaan mereka terhadap Anda.

Meskipun kadang-kadang bisa karena mereka menganggap Anda sebagai teman baik, peluang untuk ini sangat kecil. Jadi, amati saja perilaku mereka. Jika Anda mendapatkan kehangatan dan perasaan saling pengertian, Anda mungkin tersenyum kembali pada diri sendiri karena mereka mungkin menyukai Anda.

3. Mereka memberi perhatian lebih kepada Anda

Perhatian tidak selalu hal yang besar. Jika mereka dengan senang hati mengambilkan sandwich favorit Anda saat bepergian atau membelikan Anda fast food kapan pun Anda lapar, itu menunjukkan perhatian mereka kepada Anda.

4. Mereka bisa bersikap untuk Anda

Anda merasa diperlakukan tidak adil terhadap Anda di tempat kerja atau perguruan tinggi? Atau justru ada seseorang yang menjelek-jelekkan Anda di depan mereka? Jika gebetan menjadi orang pertama yang mengambil sikap, tidak peduli apakah Anda ada di sana atau tidak, itu lebih dari jelas bahwa mereka mungkin memiliki perasaan untuk Anda.

Meski demikian, tidak dipungkiri banyak orang yang senang membela orang lain. Namun, gebetan Anda cocok dengan semua kriteria yang disebutkan di atas, kemungkinan besar mereka akan menyukai Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro