BTS
Entertainment

Kaleidoskop 2021: 8 Album Musik Fenomenal Sepanjang 2021, Ada BTS

Aliftya Amarilisya/Antara
Selasa, 28 Desember 2021 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Sejumlah musisi tampaknya makin produktif pada tahun 2021 ini. Kondisi pandemi yang telah berjalan sejak 2020 tak menghalangi kreativitasnya dalam berkarya.

Buktinya, banyak di antara mereka yang mengejutkan para penggemarnya dengan merilis album baru. Di sisi lain, tak sedikit dari album-album tersebut yang langsung laris di pasaran begitu diluncurkan.

Sementara itu, beberapa di antaranya pun sukses meraih sejumlah penghargaan dan bertengger di tangga lagu Billboard selama berminggu-minggu.

Berkaitan dengan itu, berikut sejumlah album musik fenomenal yang dirilis pada 2021.

1. Hot Sauce - NCT Dream

Album yang dirilis pada 10 Mei ini berhasil menempati posisi teratas di tangga lagu Gaon Digital Chart. Sebelum resmi dirilis, pra-pesan album Hot Sauce bahkan menembus sekitar 1,7 juta kopi. Lalu, hingga akhir Mei 2021, album tersebut telah terjual lebih dari 2 juta kopi.

2. Sour - Olivia Rodrigo

Album debut Olivia Rodrigo ini dirilis pada 21 Mei. Sour mengeksplorasi berbagai perasaan yang dialami usia remaja, mulai dari patah hati, kegagalan, ketidakbahagiaan, hingga kemarahan.

Tanpa disangka, album tersebut sukses mencetak sejarah baru sebagai album debut pertama yang masuk di puncak tangga lagu Billboard Hot 100 untuk Drivers License dan Good 4 U.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro