Susu Jahe
Health

Tingkatkan Imunitas Tubuh dengan Herbal Jahe dan Susu

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 30 Desember 2021 - 11:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang akhir tahun, Indonesia mulai memasuki puncak musim hujan yang telah diperkirakan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang akan terjadi pada rentang Desember 2021 hingga Februari 2022.

Maka dari itu, kesehatan merupakan hal yang penting untuk dijaga, karena saat curah hujan meningkat, beberapa penyakit jadi lebih mudah untuk menyerang tubuh kita. Agar terhindar dari penyakit-penyakit yang muncul saat musim hujan, mulailah untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh kita.

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, terdapat beragam cara yang bisa dilakukan mulai dari berolahraga, jaga kebersihan diri, hingga penuhi asupan dan nutrisi dengan makan makanan dan minuman kesehatan.

Seperti mengonsumsi minuman herbal dengan kandungan jahe juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu mengurangi gejala penyakit seperti flu, batuk, pilek, dan sakit tenggorokan. Apalagi saat pandemi COVID-19 ini gejala-gejala seperti itu harus segera dihindari.

Amelia, pemilik brand Althan Creamy Ginger mengatakan perpaduan susu dan jahe  mampu memberikan berbagai manfaat untuk tubuh.

Dia mengatakan dengan mengonsumsi secara rutin minuman yang mengandung jahe ini juga akan memberikan beberapa manfaat seperti anti penuaan dan kanker, meredakan nyeri haid, memperkuat sistem imun, menangkal infeksi virus dan bakteri, dan masih banyak lainnnya.

Berbagai manfaat yang didapat dari minuman ini juga bisa menjadi teman untuk mengawali hari. Apalagi di saat musim hujan ini sangat cocok untuk diminum hangat-hangat, karena perpaduan susu dan jahe bisa menghangatkan tubuh kita dan membuat tubuh lebih relaks untuk memulai beraktivitas.

“Produk kami dibuat dengan bahan alami dengan susu jahe berkualitas tinggi, sehingga bisa dinikmati siapa saja. Apalagi Althan Creamy Ginger ini memiliki rasa yang enak dan bila dikonsumsi rutin terdapat banyak manfaat yang bisa didapat dari milky ginger ini,” katanya. 

Dia memaparkan, Althan Creamy  Ginger  dibuat dengan komposisi krimer (41,5%) (mengandung protein susu), Gula Aren, Ekstrak Jahe (21,5%), Pengental Natrium Karboksimetil Selulosa, dan Garam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro