Layangan Putus
Entertainment

Selain Putri Marino dan Reza Rahadian, Ini 10 Pemain Layangan Putus

Aliftya Amarilisya
Selasa, 4 Januari 2022 - 12:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Seiring berjalannya episode, serial Layangan Putus mendapatkan sambutan yang makin meriah dari para penonton. Bukan saja lantaran jalan ceritanya, akting apik dari tokoh utama juga menjadi salah satu faktornya.

Seperti yang diketahui, Layangan Putus bercerita tentang drama perselingkuhan di keluarga Kinan dan Aris. Adapun tokoh Kinan sendiri diperankan oleh Putri Marino, sedangkan Aris diperankan oleh Reza Rahadian.

Kendati begitu, harus diakui bahwa kesuksesan serial ini tak serta-merta bisa dilepaskan dari kontribusi para pemain pendukung.

Berkaitan dengan itu, berikut sejumlah artis peran lain yang turut membintangi Layangan Putus.

1. Anya Geraldine

Anya Geraldine berperan sebagai selingkuhan Aris, Lydia Danira. Sebelum ini, Anya pernah bermain dalam serial Pretty Little Liars serta film Yowis Ben 2 dan Yowis Ben 3.

2. Graciella Abigail

Artis cilik kelahiran 2012 ini berperan sebagai Raya, anak pertama Aris dan Kinan. Selain Layangan Putus, ia juga sempat membintangi Kisah untuk Geri.

3. Ruth Marini

Dalam serial ini, Ruth Marini mengambil peran sebagai Mbok Atun. Selain Layangan Putus, akting Ruth dapat disaksikan melalui serial Detektif Soleh, Scandal, Joe & Robot Kopi, dan Twisted 2.

4. Lala Choo

Lala Choo hadir sebagai salah satu pemain pendukung dalam serial ini. Di sini, ia berperan sebagai Lastri, pengasuh Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro