Morbius
Entertainment

Morbius Batal Tayang Januari 2022, Ini Alasannya

Aliftya Amarilisya
Selasa, 4 Januari 2022 - 12:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Morbius batal tayang di layar lebar pada 28 Januari 2022 mendatang. Sebagai gantinya, film yang dibintangi oleh Jaret Leto ini akan rilis pada 1 April 2022.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, Selasa (4/1/2022), penundaan dilakukan lantaran kasus Covid-19 varian Omicron di sejumlah negara melonjak.

Di sisi lain, ini bukan kali pertamanya penayangan Mobius tertunda. Sebelumnya, film yang disutradari oleh Daniel Espinosa tersebut direncanakan tayang Oktober 2021.

Lepas dari itu, Morbius sendiri berkisah tentang ilmuwan bernama Dr. Michael Morbius yang mengidap penyakit darah langka.

Untuk menyembuhkan dirinya, ia lantas mempelajari ilmu kodekteran. Dari situ, berbagai eksperimen pun ia lakukan.

Namun, pada suatu hari, kepergiaannya ke sebuah tempat guna mencari obat untuk penyakitnya justru mengubah diri menjadi vampir hidup.

Sementara itu, selain Jared Leto, film ini juga menghadirkan Matt Smith (Loxias Crown), Adria Arjona (Martine Bancroft), dan Jared Harris (mentor Morbius).

Di samping itu, ada pula Al Madrigal (Alberto Rodriguez) dan Tyrese Gibson (Simon Stroud) di mana keduanya berperan sebagai agen FBI yang memburu Michael Morbius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro