Kim Mi Soo
Entertainment

5 Drama Korea yang Dibintangi Kim Mi Soo, Termasuk Snowdrop

Aliftya Amarilisya
Kamis, 6 Januari 2022 - 12:33
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Artis peran Kim Mi Soo mengembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (5/1/2022) kemarin. Kabar duka tersebut pun langsung dikonfirmasi agensinya, Landscape Entertainment pada hari yang sama.

"Kami dengan berat hati dan sedih menyampaikan aktris Kim Mi-soo telah meninggal pada Rabu (5/1)," kata perwakilan agensi, dikutip dari Sports Chosun, Kamis (6/1/2022).

Sayangnya, tak disebutkan apa penyebab dari meninggalnya Mi Soo. Pihak agensi hanya mengumumkan bahwa pemakaman diadakan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga.

Lepas dari itu, nama Kim Mi Soo sendiri mulai dikenal sejak ia membintangi film Lipstick Revolution pada 2018. Berkat kepiawaiannya dalam berakting, ia lantas dipercaya untuk membintangi sejumlah drama.

Berikut sederet serial yang pernah dibintangi oleh pemeran Jung So dalam film Kyungmi's World.

1. The School Nurse Files

The School Nurse Files berkisah tentang seorang dokter sekolah yang memiliki kemampuan melihat monster berbentuk jeli yang membawa pengaruh negatif pada manusia. Di sini Kim Mi Soo memerankan Hwang Ga Young.

2. Hi Bye, Mama!

Dalam serial ini, Mi Soo beradu akting dengan Kim Tae Hee, Lee Kyu Hyung, Go Bo Gyeol, dan Shin Dong-mi. Aktris kelahiran 1992 itu berperan sebagai Cha Yeon-ji, adik Yu-ri.

3. Memorials

Kim Mi Soo didapuk sebagai pemeran pendukung dalam serial ini. Ia dipercaya memerankan karakter Kwon Woo Yeong yang mana adalah teman Se-ra.

4. Hellbound

Pada serial yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama garapan sutradara Kim Yeon Ho ini, Kim Mi Soo berperan menjadi salah satu anggota The New Truth bernama Young In.

5. Snowdrop

Di drama ini, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jung Min, teman Eun Young Ro. Ia tampil sebagai perempuan tomboi dengan potongan rambut pendek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro