WhatsApp Bussiness
Fashion

5 Fitur Baru WhatsApp di 2022, Bisa Logout Akun?

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 7 Januari 2022 - 08:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Platform perpesanan sosial milik meta WhatsApp kemungkinan akan meluncurkan beberapa fitur terbaru di 2022 ini.

Fitur ini dikabarkan berkaitan dengan foto profil WhatsApp, terakhir terlihat, reaksi pesan.

Penasaran seperti apa fitur terbaru whatsapp tersebut di 2022 ini? Berikut perinciannya dilansir dari Mint :

1. Foto profil WhatsApp di notifikasi

Untuk pengguna iOS, WhatsApp diharapkan meluncurkan fitur di mana pengguna dapat melihat foto profil di notifikasi. Fitur ini telah diluncurkan untuk beberapa penguji beta di iOS, dan juga akan diperluas ke pengguna lain.

2. Menyembunyikan Last Seen dari kontak tertentu

Saat ini, pengguna dapat menyembunyikan status terakhir terlihat dari semua kontak. Dalam fitur baru yang mungkin diperkenalkan tahun ini, pengguna dapat menyembunyikan tampilan terakhir mereka hanya dari kontak tertentu. Jika fitur ini diperkenalkan, pengguna WhatsApp dapat memilih orang pilihan mereka untuk menunjukkan status terakhir mereka terlihat.

3. Edit whatsapp

Raksasa perpesanan itu dilaporkan berencana untuk mengubah fitur edit WhatsApp di media berbagi, di mana pengguna dapat mengetahui kepada siapa mereka mengirim media. Platform mungkin juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah media mereka ke pembaruan status mereka saat mengirimnya ke kontak lain.

4. Komunitas WhatsApp

Grup WhatsApp sangat umum bagi pengguna saat ini. Untuk meningkatkan pengalaman ini, WhatsApp kini berencana untuk memperluas fitur yang memungkinkan clubbing 10 grup atau lebih sebagai bagian dari komunitas WhatsApp yang lebih luas. Namun, fitur ini hanya tersedia untuk admin yang membuat grup dan mereka dapat mengirim pesan ke beberapa grup secara instan.

5. Log out WhatsApp

Logout WhatsApp mungkin adalah fitur yang paling ditunggu-tunggu yang diminta oleh banyak pengguna karena saat ini tidak ada opsi untuk keluar sendiri dari akun mereka. Platform media sosial lain seperti Facebook, Instagram memiliki opsi untuk keluar dari akun mereka. Ini mungkin juga datang dengan fitur multi-perangkat yang memungkinkan pengguna untuk keluar dari akun WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro