Ilustrasi pasangan yang berjodoh dan sedang jatuh cinta/Freepik.com
Relationship

7 Tanda Pria Menyukai dan Jatuh Cinta ke Perempuan

Novita Sari Simamora
Sabtu, 8 Januari 2022 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak yang percaya bahwa masalah hati jarang dirahasiakan untuk waktu yang lama. Terkadang, pria tidak bisa menangkap sinyal bahwa perempuan sedang menyukainya, begitu juga sebaliknua.

Jika Anda menyukai seseorang, Anda mungkin ingin tahu apakah dia menyukai Anda atau tidak. Cara cerdas untuk mengukur rasa suka dan respon orang yang Anda sukai adalah dengan menggunakan bahasa tubuh

Mengutip dari Pink Villa, Sabtu (8/1/2022), bahasa tubuh yang paling mudah dideteksi adalah apakah dia mencondongkan tubuh ke arah Anda saat berbicara saat Anda duduk di meja yang berseberangan.

Simak tanda lain pria sedang menyukai perempuan:

1. Jika tubuhnya condong ke arah Anda, itu berarti dia tertarik untuk berbicara dengan Anda.

2. Dia cenderung mengingat detail yang paling kecil dan tampaknya tidak penting tentang Anda.

3. Dia sering memperhatikan dan menatap Anda. Ini bisa saja menjadi Anda dan dia melakukan kontak mata yang tidak disengaja.

4. Dia mencoba memuji Anda hanya untuk menyenangkan Anda.

5. Sering melakukan percakapan pribadi, sekadar menelepon atau mengundang Anda ke pesta. Biasanya, pria akan mengajak perempuan yang disukai menghabiskan waktu berduaan dengannya, sehingga Anda dapat menjalin ikatan cinta.

6. Salah satu cara termudah untuk mengetahui apakah dia menyukai Anda atau tidak adalah dengan memeriksa apakah dia cemburu. Pria mana pun yang menyukai Anda setidaknya akan sedikit cemburu saat melihat Anda mengobrol dengan pria lain.

7. Kebanyakan pria berusaha untuk membuat percakapan yang bisa Anda nikmati secara khusus. Anda akan melihat bahwa dia berusaha untuk membahas topik yang mungkin Anda anggap menyenangkan. Ini jelas merupakan indikator ketertarikannya pada Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro