Simak ramalan zodiak yang akan mendapatkan keberuntungan sepanjang 2022/Istimewa
Fashion

Ramalan 12 Zodiak, Cek Zodiak yang Beruntung dari Sisi Keuangan pada 2022

Annasa Rizki Kamalina
Senin, 10 Januari 2022 - 21:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sebelum mengatur keuangan di 2022, sebaiknya Anda membaca dan mengetahui prediksi zodiak keuangan di tahun ini.

Dalam astrologi Veda, posisi keuangan dalam kehidupan seseorang dianalisis melalui berbagai cara, salah satunya melalui bulan dan planet. Bulan dan planet Jupiter adalah penanda utama kekayaan dalam horoskop apa pun.

Sementara itu, planet Venus memberikan kemewahan dan kenyamanan dalam hidup. Merkurius adalah planet untuk sukses dalam bisnis dan kemakmuran finansial secara keseluruhan. 

Mengutip dari Hindustan Times, Senin (10/01/2022), simak tanda zodiak akan mendapatkan keuntungan dari segi finansial keuangan di 2022:

1. Zodiak Aries

Posisi keuangan Anda akan menguat dan akan bebas dari segala macam masalah keuangan. Anda akan menjaga stabilitas keuangan sepanjang tahun. Meskipun, pengeluarannya akan tinggi, tetapi mereka akan melakukan pembelian yang berharga.

Anda dapat membeli kendaraan baru selama awal tahun. Setiap pekerjaan yang tertunda terkait dengan properti akan diselesaikan.

2. Taurus

Anda akan berhasil mengumpulkan kekayaan dan uang. Hal baiknya adalah aliran pendapatan Anda kemungkinan akan terus berlanjut. Hutang lama Anda yang tertunda akan lunas.

Carilah investasi jangka panjang dalam opsi yang tidak berisiko. Hindari investasi spekulatif antara Agustus dan Oktober 2022 karena dapat menjadi kontraproduktif.

3. Gemini

Anda tidak akan menghadapi kekurangan dana tahun ini. Anda akan mendapatkan keuntungan finansial yang tiba-tiba setelah bulan Maret. Dianjurkan untuk berinvestasi dalam bisnis yang akan membantu Anda melipatgandakan penghasilan Anda.

Tahun ini, ada kemungkinan penghasilan akan datang dari berbagai sumber, antara April hingga Juli, Anda dapat berinvestasi di real estat dan juga membeli kendaraan.

4. Cancer

Anda akan bekerja dengan baik untuk meningkatkan status keuangan Anda tahun ini. Anda yang berencana untuk membeli atau menjual rumah atau melakukan renovasi akan dapat mencapai tujuan mereka. Juga disarankan untuk memiliki bisnis persewaan atau mengeluarkan properti Anda untuk pendapatan sewa. Mungkin ada beberapa pengeluaran untuk acara keluarga.

5. Leo

Anda akan menikmati periode kemakmuran finansial tahun ini. Target keuangan Anda akan tercapai dan dapat mendapatkan keuntungan dari berbagai sumber. Carilah beberapa nasihat keuangan yang baik sebelum berinvestasi di real estat. Menambah mitra bisnis baru akan memperkuat prospek keuangan Anda. Kemungkinan kenaikan gaji sekitar bulan April.

6. Virgo

Periode keuntungan finansial Virgo yang kuat diharapkan mulai awal Maret. Hal ini dapat menimbulkan sumber pendapatan baru. Anda akan mendapatkan bantuan keuangan dari anggota keluarga serta teman-teman.

Anda dapat merencanakan untuk membeli properti tahun ini. Mungkin ada pengeluaran untuk kesehatan juga. Ini adalah fase yang baik untuk memulai usaha bisnis baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro