Ilustrasi ramalan zodiak/Babapost.com
Relationship

4 Zodiak yang Kurang Beruntung Soal Percintaan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 12 Januari 2022 - 19:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernahkah Anda gagal dalam urusan cinta?

Tampaknya semua orang pernah mengalaminya. Tapi, berkali-kali gagal dalam percintaan tidak semua merasakannya.

Kadang mungkin, buat Anda yang berkali-kali gagal dalam membina hubungan bertanya apa yang salah dengan diri Anda.

Tapi, percayakah Anda mungkin itu ada kaitannya dengan zodiak Anda?

Nah, ada beberapa saran umum yang mungkin sebenarnya faktual. Tanda-tanda zodiak kita seringkali akurat berdasarkan refleksi dari tipe kepribadian kita. Yang pada akhirnya memengaruhi juga percintaan Anda. 

Ada 4 tanda yang tampaknya sulit menemukan cinta, jadi ini mungkin berlaku untuk Anda jika Anda juga pernah merasa frustrasi.

Berikut 4 zodiak yang kurang beruntung dalam soal percintaan dalam hidupnya, seperti dilansir dari readunwritten :

1. Cancer (22 Juni - 21 Juli)

Cancer cenderung menaruh semua telurnya dalam satu keranjang. Dan itu dalam setiap aspek kehidupan baik itu saat mencari pekerjaan atau mencari belahan jiwa. Mereka masuk semua dengan emosi mereka, jadi jika mereka menyukai sesuatu, mereka berinvestasi di dalamnya dengan sepenuh hati.

Jika mereka tidak tertarik, mereka akan benar-benar menyatakan bahwa mereka tidak tertarik. Jadi jika mereka dicemooh oleh seseorang atau sesuatu, butuh waktu lama bagi mereka untuk pulih dari patah hati. Jadi ketika hal-hal tidak berhasil dalam suatu hubungan, mereka merasa tidak beruntung.

2. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kemalangan Virgo dengan cinta dua kali lebih mungkin daripada tanda lainnya. Ketika mereka mencintai, mereka mencintai dengan murni dan penuh gairah sehingga menjadi sulit bagi mereka untuk mencintai lagi. Mereka akan selalu tetap optimis dan terbuka untuk pengalaman baru dan tidak akan pernah sepenuhnya menghindar dari berkencan.

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn pada dasarnya sangat serius. Mereka biasanya tidak mengalami kemalangan dalam hal cinta, tetapi jika waktunya tidak tepat maka itu menjadi malang bagi mereka. Mereka adalah tipe orang yang ketika mereka memiliki pikiran pada sesuatu, mereka perlu memilikinya. Jadi ketika itu tidak berhasil, itu benar-benar mempengaruhi mereka. Jika itu tidak mengakomodasi sisi Capricorn, itu akan menjadi masalah.

4. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Pisces selalu melihat orang-orang dengan kacamata berwarna mawar. Mereka tidak suka melihat sisi buruk orang dan menutupi sifat buruk mereka. Pisces juga bisa berkorban banyak untuk menyenangkan orang lain. Jadi ketika berhubungan, mereka memakai hati sepenuhnya ketika hubungan berakhir. Beruntung untuk tanda ini, mereka cenderung cepat pulih dan bisa move on dari masa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro