Dorce Gamalama/instagram
Entertainment

Beredar Video Dorce Gamalama Minta Bantuan Biaya Pengobatan ke Megawati

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 19 Januari 2022 - 07:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di media sosial beredar video Dorce Gamalama meminta bantuan untuk biaya pengobatan sakitnya, ke Megawati.

Hotman Paris Hutapea, juga ikut membagikan video tersebut di akun instagramnya.

Di caption video itu, Hotman mengatakan "Dorce Gamalama!???? Oh nasib seseorang di hari esok tidak ada yg tau!! Oh hidup," tulisnya.

Di video tersebut, Dorce mengatakan dirinya meminta bantuan pada Megawati untuk biaya pengobatannya, karena pernah menghiburnya dulu.

"Saya pernah menghibur beliau ketika sebelum menjadi Wapres dan setelah menjadi Presiden. Bu tolong saya, minta bantuan pada Ibu Megawati atau stafnya tolong saya bu, untuk berobat, terserah. tolong ya bu, Terimakasih wasallamualaikum," ujarnya di video tersebut.

Di video itu tampak Dorce sedang terbaring di tempat tidur dan tubuhnya terlihat lebih kurus.

Seperti diketahui jika Dorce terkena hipoglikemia atau gula darah rendah. Ini terjadi apabila glukosa berada di bawah batas normal, yaitu kurang dari 70 mg/dL.
 
Apabila kadar gula darah Anda menjadi terlalu rendah, tanda dan gejala dapat meliputi detak jantung tidak teratur atau cepat, kelelahan, kulit pucat, kegoyahan, kecemasan, berkeringat, kelaparan, sifat lekas marah, serta kesemutan atau mati rasa pada bibir, lidah atau pipi.
 
Saat hipoglikemia memburuk, Anda dapat mengalami gejala dan tanda yang meliputi Kebingungan, seperti ketidakmampuan untuk menyelesaikan tugas-tugas rutin, gangguan penglihatan, seperti penglihatan kabur,  kejang, hingga hilang kesadaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro