Zodiak Sagitarius/Istimewa
Fashion

Waspada, 4  Zodiak Ini Mempunyai Sifat Manipulatif

Lukman Nur Hakim
Jumat, 21 Januari 2022 - 21:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Manipulatif adalah sesuatu sifat yang harus kita hindari untuk berada dalam suatu lingkungan sosial bahkan dalam hubungan. Waspada, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat manipulatif.

Jika kita bertemu dengan orang yang manipulatif sangatlah tidak menyenangkan. Sebab, mereka memikat kita untuk mempercayai kata-kata mereka dan begitu kita melakukannya, tidak ada jalan untuk kembali.

Orang yang memiliki sifat manipulatif adalah orang yang cerdas, egois, dan licik. Namun dengan adanya orang manipulatif kita bertanya – tanya bagaimana bisa muncul orang yang manipulatif seperti ini.

Dilansir dari Pinkvilla pada Jumat (21/1/2022), bisa jadi sifat tersebut berasal dari zodiac pada diri orang tersebut.  Berikut 4 zodiak yang memiliki sifat manipulatif.

  1. Scorpio

Scorpio kadang-kadang bisa sangat manipulatif. Mereka bisa menjadi penipu besar dalam hal keuntungan mereka sendiri. Namun, perasaan ini sering muncul karena dendam. Namun, Scorpio suka di sanjung dan dianggap baik oleh atasan mereka dan inilah mengapa mereka tidak keberatan memanipulasi atau mengkhianati junior atau kolega mereka untuk melewatinya.

  1. Cancer

Seorang Cancer sering manipulatif dalam hal kehidupan profesional. Cancer ingin segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan mereka dan dalam mengejar ini, mereka tidak akan ragu mencari bantuan dari manipulasi.

Jadi, saat berada di sekitar Cancer, disarankan agar Anda tetap waspada dan menghindari dimanipulasi oleh kata-kata manis mereka. 

3.Sagitarius

Seorang Sagitarius juga manipulatif. Sama seperti Scorpio, Sagitarius juga tidak akan ragu untuk memanipulasi seseorang demi keuntungan mereka sendiri.

Mereka bisa menjadi jahat hanya untuk memenuhi tujuan mereka. Meskipun mereka cukup lembut untuk mengampuni orang yang mereka cintai. Namun, semua orang akan menjadi makanan manipulatif Sagitarius jika dia ingin mencari keuntungan.

  1. Aries

Aries adalah pembicara yang manis. Mereka dapat dengan mudah memanipulasi orang dengan pembicaraan manis berlapis gula mereka.

Mereka biasanya memainkan permainan pikiran dan akan melakukan apa saja untuk memenuhi tujuan mereka. Mereka pintar dalam menggunakan orang untuk keuntungan mereka dengan memanipulasi mereka dan orang-orang di sekitar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro