Teaser petualangan Sherina 2 dari Miles Films./Tangkap layar
Entertainment

Petualangan Sherina 2 Tak Kunjung Tayang, Mira Lesmana Beberkan Perkembangannya

Akbar Evandio
Minggu, 23 Januari 2022 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produser film Mira Lesmana menyebutkan pandemi Covid-19 jadi alasan tertundanya film Petualangan Sherina 2 untuk tampil di layar lebar pada akhir 2021.

Menurut catatan Bisnis, Petualangan Sherina 2 dijadwalkan syuting April hingga Juni 2021. Setelahnya, film ini akan melewati fase pascaproduksi dan tayang pada akhir 2021. Hal tersebut disampaikan Mira dalam gelar wicara virtual memperingati ulang tahun ke-25 rumah produksi Miles Films, Jumat (30/10/2020).

Petualangan Sherina 2 tetap menempatkan Sherina dan Derby Romero sebagai pemeran utama. Meski dua pemeran utama resmi bergabung, bukan berarti tak ada tantangan di fase praproduksi Petualangan Sherina 2.

“Saat ini ada beberapa film yang masih ditunda, seperti Petualangan Sherina 2,” ujarnya saat ditemui Bisnis belum lama ini.

Dia menjelaskan, alasan tertundanya Petualangan Sherina lantaran kasus positif pandemi Covid-19 yang kian meningkat, padahal pengerjaan film tersebut membutuhkan keterlibatan banyak pihak.

“Iya, [tertunda] karena kanvas yang cukup besar yang melibatkan lokasi yang berbeda-beda, karena mengambil tema aksi dan petualangan serta musikal yang melibatkan banyak orang,” katanya.

Mira berharap agar film kembali bisa diproduksi pada pertengahan tahun ini, mengingat pemerintah mengatakan bahwa puncak penyebaran Omicron di Indonesia akan terjadi pada Februari hingga Maret 2022.

“Semoga dalam waktu dekat bisa masuk ke dalam tahap akhir persiapan dan kemudian shooting, semoga bisa dimulai pada Juli atau Agustus 2022, karena Omicron katanya puncaknya pada Februari atau Maret dan semoga kita segera endemi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro