Song Ji A
Entertainment

Tersandung Kasus Produk KW, Ini Alasan Song Ji A Tetap Tampil di Knowing Bros

Aliftya Amarilisya
Senin, 24 Januari 2022 - 12:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - JTBC diketahui tidak menghapus bagian Song Ji A dalam episode terbaru Knowing Bros (Ask Us Anything) yang tayang pada Minggu (23/1/2022) kemarin.

Dikutip dari News1 via Naver, Senin (24/1/2022), sang produser berkata, "Tanpa membatalkan penayangan, akan sangat sulit untuk menghapus semua bagian (screen time) Song Ji A."

Ia pun menambahkan, "Kontroversi Song Ji A terjadi sebelum penayangan episode ini. Jadi, tidak bisa dihindari bahwa kami harus menayangkan rekamannya."

Lebih lanjut, pihak JTBC pun mengatakan bahwa penghapusan Song Ji A bakal berdampak pada bagian rapper Lee Young Ji.

"Kami tidak ingin mengedit rekaman tentang Lee Young Ji, yang muncul bersama dengan Song Ji A sebagai tamu. Oleh sebab itu, kami tetap menayangkan episode tersebut. [Namun] kami telah mengedit sebanyak dan sebaik mungkin bagian Song Ji A tanpa merusak alur dari program tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, keputusan berbeda diambil oleh tim produksi The Manager atau Omniscient Interfering View. Mereka memilih tidak menayangkan bagian acara yang memperlihatkan Song Ji A.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Song Ji A kedapatkan mengenakan pakaian dan perhiasan palsu dari merek ternama di acara Single's Inferno. Buntut dari kontroversi tersebut, sejumlah program TV pun memutuskan untuk tidak menayangkan bagian Song Ji A.

Melalui akun Instagram-nya, Song Ji A lantas mengakui hal tersebut dan menuliskan pemintaan maafnya.

"Saat ini, ada kontroversi mengenai sebagian pakaian yang pernah saya kenakan di akun media sosial dan di acara Single's Inferno. Sebagian kontroversi mengenai barang-barang desainer palsu yang kalian kritik adalah benar," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro