All of Us Are Dead
Entertainment

5 Tokoh Utama dalam Serial All of Us Are Dead, Begini Karakternya

Aliftya Amarilisya
Selasa, 25 Januari 2022 - 13:15
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Netflix bakal merilis puluhan film dan serial Korea sepanjang 2022 ini. All of Us Are Dead yang tayang pada Jumat (28/1/2022) besok adalah salah satunya.

Drama yang diangkat dari Webtoon karya Joo Dong Geun ini berkisah tentang terperangkapnya para murid di sekolah akibat wabah zombie yang menyebar.

Dengan barang-barang seadanya serta tanpa alat komunikasi dan makanan, mereka pun harus berjuang keras untuk bertahan hidup dan menghindari teman-temannya yang terinfeksi virus zombie.

Nah, nantinya penonton pun akan diajak merasakan ketegangan lewat akting sederet pemain utamanya. Berkaitan dengan itu, berikut sejumlah tokoh utama dalam serial All of Us Are Dead.

1. Nam On-jo

Sehari-hari, Nam On-jo (Park Ji-hoo) tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Tak heran, ia pun memiliki kemampuan bertahan hidup yang cerdas untuk meloloskan diri dari zombie sekaligus menjadi sosok penting di antara para murid penyintas.

2. Lee Cheong-san

Lee Cheong-san (Yoon Chan-young) adalah sahabat On-jo sekaligus sosok yang telah lama memendam perasaan kepada On-jo. Oleh karena itu, Cheong-san pun selalu melindungi On-jo dari bahaya apapun.

3. Lee Su-hyeok

Meski sempat bergaul dengan anak-anak bandel, Lee Su-hyeok (Lomon) adalah pribadi yang tak segan membela yang lemah. Nah, saat wabah zombie merebak, dia selalu menjadi yang pertama membantu teman-temannya.

4. Nam-ra

Dibesarkan oleh ibu yang sangat protektif dan ambisius membuat Nam-ra (Cho Yi-hyun) tumbuh menjadi anak yang penyendiri dan memilih fokus pada hal-hal akademik.

5. Yoon Gwi-nam

Gwi-nam (Yoo In-soo) adalah anak yang senang mem-bully teman-teman sekelasnya. Dalam serial ini, ia tak ragu untuk mengorbankan orang lain demi keselamatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro