Indra Kenz mengatakan jika mengikuti money management dan trading plan darinya, maka investor tidak akan loss hingga besar.
Entertainment

Pakai Binary Option, Pria Ini Rugi Rp 650 Juta. Ini Jawaban Indra Kenz

Nabila Dina Ayufajari
Rabu, 26 Januari 2022 - 10:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Baru-baru ini heboh di media sosial mengenai pernyataan pria yang mengaku bernama Hendra Gunawan. Ia menyebutkan bahwa dirinya merasa tertipu setelah mengikuti kelas trading VIP dari Indra Kenz atau Indra Kesuma yang merupakan selebgram asal Medan.

Pria asal Semarang itu menjelaskan bahwa dirinya telah ‘loss Rp 650 juta.’ Ia menganggap dirinya sebagai korban penipuan dari Indra Kenz dan kasus ini pantas untuk dibawa ke jalur hukum.

Sementara, selebgram asal Medan itu menanggapinya melalui Instagram Stories dengan santai. Indra merasa kalau membernya mengikuti money management dan trading plan darinya, mereka tidak akan loss hingga sebesar itu.

Crazy Rich Medan ini justru merasa Hendra yang telah melakukan penipuan. Hal ini karena kelakuan Hendra suka ‘mengada-ada’ di dalam grup, misalnya ketika teman-teman satu grupnya sedang loss, tiba-tiba Hendra mengaku kalau Ia tetap konsisten dan bahkan profit. 

Padahal menurut Indra, Hendra telah melakukan inspect element tool terhadap saldonya agar Ia dianggap sebagai mentor dengan member lainnya di dalam grup.

Setelah kejadian ini semua akun media sosial Hendra telah menghilang atau dihapus.

Melihat tanggapan Indra Kenz melalui Instagram Stories, ada beberapa warganet yang ikut mengomentarinya, “Laporkan aja bro, pencemaran nama baik bisa kena hukum pidana, tuntut pidana,” tulis salah satu akun ke Indra Kenz, yang dilansir pada Rabu (26/1).

Lalu, “Saya bukan tipe orang yang begitu,” jawab Indra Kenz di Instagram Stories.

Akhir-akhir ini memang sedang memanas isu mengenai sisi gelap dunia trading.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro