Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar 'open house' di kediamannya di kawasan Cinere Depok, Rabu (5/6/2019). JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Lebih dari 8.000 Member Sudah Gabung di Telegram ASIX Token, NFT Milik Anang Hermansyah

Ni Luh Anggela
Jumat, 28 Januari 2022 - 15:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kehadiran ASIX Token di dunia kripto nyatanya tidak hanya diminati oleh masyarakat Indonesia saja, melainkan juga diminati oleh masyarakat global.

Hal ini dapat terlihat dari jumlah member yang tergabung dalam grup Telegram yang dibuat oleh ASIX Token.

Berdasarkan pantauan Bisnis di grup Telegram ASIX TOKEN Global dan ASIX Token ID hingga hari ini, Jumat (28/1/2022), masing-masing grup memiliki 5.284 member dan 3.406 member, yang bila ditotal mencapai lebih dari 8.000 member.

Kedua grup ini merupakan focus grup Telegram ASIX Token, yang digunakan untuk berdiskusi dan membagikan informasi terbaru seputar ASIX Token.

Tidak hanya itu, Anang Hermansyah selaku President ASIX Token membeberkan bahwa member yang ada di grup tersebut sangat mengapresiasi rencana ASIX Token, terutama ide mereka yang mengangkat Congklak ke dalam perencanaan P2E Games ini.

"[Congklak] diisi dengan kekayaan tradisional dan itu yang mendapatkan tanggapan positif sampai hari ini. Karena itu, Congklak yang akan kita keluarkan pertama," kata Anang saat dihubungi Bisnis, Kamis (27/1/2022).

Sebelumnya, ASIX Token ludes terjual saat private sel kurang dari satu menit, menunjukkan betapa tingginya peminat di dunia kripto.

Anang berharap, kripto bisa berjalan dengan baik di Indonesia.

"Pemerintah dan seluruh pihak bisa melihat animo yang terjadi terhadap dunia blockchain, terhadap dunia NFT dan terhadap dunia kripto, bahwa ini sebuah keniscayaan," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro